Kata Pak Fir, Kegiatan seperti Pembibitan Tahfidz Quran Perlu Diperbanyak

Kata Pak Fir, Kegiatan seperti Pembibitan Tahfidz Quran Perlu Diperbanyak

Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT menyerahkan kitab suci Alquran kepada tahfidz cilik. (foto: humas pemko pekanbaru)

Sabtu, 23 Januari 2016 20:33 WIB
Advertorial
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam upaya mewujudkan Pekanbaru menjadi Kota Metropolitan yang Madani, Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT agresif melakukan berbagai terobosan. Salah satu yang dilakukan Firdaus pada Sabtu (23/1/2016) lalu, ialah hadir sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan Pembibitan Tahfidz Quran yang diprogramkan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Kota, di salah satu hotel.

Di podium, Walikota Firdaus mengapresiasi penyelenggaraan Pembibitan Tahfidz dan menurutnya acara-acara seperti inilah yang perlu diperbanyak untuk mencari bibit-bibit unggul.

”Ke depan bisa terus dikembangkan bakat dan minat mereka dalam menghafal dan menggali apa yang ada di dalam Alquran,” katanya.

Pada bagian lain pidatonya, wali kota menyebut iven itu menunjukan potensi generasi muda Riau khususnya Kota Pekanbaru di level nasional dan internasional yang patut dibanggakan. (adv/pemko/msw)

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/04022016/potretnewscom_ypwxb_255.jpg
Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT menyampaikan pengarahan pada Pembibitan Tahfidz Quran, di Pekanbaru, Sabtu (23/1/2016). (foto: humas pemko pekanbaru)

	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/04022016/potretnewscom_hhf5g_256.jpgWali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT foto bersama dengan para tahfidz cilik dan penyelenggara kegiatan. (foto: humas pemko pekanbaru)

wwwwww