Razia Malam Minggu, Polsek Tenayan Raya Amankan Dua Pria Pemilik Ganja

Razia Malam Minggu, Polsek Tenayan Raya Amankan Dua Pria Pemilik Ganja

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi saat mengamankan kedua pemilik ganja kering, Sabtu (23/1/2016) malam

Minggu, 24 Januari 2016 06:52 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk mencegah tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Kompol Indra Rusdi yang merupakan Kapolsek Tenayan Raya melakukam razia cipta kondisi di Jalan Pinang Merah, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Raya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/1/2016) malam. Hasilnya, dua orang pria kedapatan memiliki daun ganja kering saat anggota Kepolisian menggeledah satu unit mobil. Razia yang dimulai pada pukul 22.00 WIB menurunkan sekitar 30 personil bersenjata lengkap. Satu persatu kendaraan yang melintas langsung dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polsek Tenayan Raya. Tepat saat anggota mencoba memberhentikan mobil Xenia warna hitam BM 1812 QP, dua orang penumpang dalam mobil terlihat sangat mencurigakan.

Ketika berhenti kedua pria di mobil terlihat sangat gelisah, akhirnya Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penggeledahan mobil. Apa yang dicurigakan oleh anggota ternyata benar, awalnya aparat Kepolisian menemukan satu paket kecil daun ganja dilantai belakang mobil dan satu paket kecil lagi ditemukan di pinggang sang supir.

"Kita akan melakukan pemeriksaan kepada kedua pelaku ini, sesuai dari identitas yang kita temukan pelaku bernama Ade Marton (36) warga Jalan Merpati, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya dan Zulkifli (51) warga Jalan Bandung Harapan Raya Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya. Sedangkan satu paket daun ganja tadi kita temukan di pinggang Ade," kata Kapolsek.

Kedua pria itu kemudian dibawa ke Polsek Tenayan Raya, sementara operasi terus dilanjutkan. "Kita masih melakukan pengembangan dari mana barang haram tersebut, dan kita belum dapat mengetahui apakah keduanya seorang bandar atau pengguna. Saat ini anggota tengah memburu sang bandar dilapangan, " tutup Kapolsek.***

(wawan setiawan)
Sumber:riaupos.co
wwwwww