Berhasil Menangkan Pilkada di Inhu, Kuansing dan Rohil, Kini PDIP Target Menang di Pekanbaru dan Kampar

Berhasil Menangkan Pilkada di Inhu, Kuansing dan Rohil, Kini PDIP Target Menang di Pekanbaru dan Kampar

Ketua PDIP Riau, Kordias Pasaribu dan pengurus PDIP Riau lainnya berfoto bersama masyarakat dan pedagang usai penyerahan sembako di Kantor PDIP Riau, Minggu (28/6/2015).

Minggu, 28 Februari 2016 22:24 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPD PDIP Riau mematok target tinggi pada Pilkada serentak yang digelar di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, pada Februari 2017 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, di dua daerah ini, partai berlambang banteng moncong putih tersebut, memancang target keluar sebagai pemuncak (pemenang).

Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu, Minggu (28/2/2016) mengatakan, target yang dipatok tersebut sangat beralasan. Sebab, berpedoman dari hasil Pilkada serentak Desember 2015 lalu, PDIP sukses memenangi 3 daerah di Riau. Ketiga daerah tersebut Indragiri Hulu (Inhu), Kuantan Singingi (Kuansing) dan Rokan Hilir (Rohil).

Untuk meraih hal tersebut, kini PDIP membuka lebih awal proses penjaringan. Hal ini dimaksud agar bisa menjaring calon yang benar-benar dikenal dan populer di tengah masyarakat, dan tentunya calon yang berbuat banyak untuk masyarakatnya.

Melihat situasi politik saat ini, kata Kordias, pihaknya harus menyesuaikan diri dari pengalaman-pengalaman yang sudah-sudah. ‘

"Sesuai dengan instruksi DPP PDIP juga, lebih baik dilakukan penjaringan itu lebih awal, karena bakal lebih banyak waktu untuk kita melakukan proses penjaringan dan memilih yang terbaik," katanya.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Kampar, Pekanbaru, Politik
Sumber:tribunpekanbaru.com
wwwwww