M Noer Jadi Saksi Peresmian Yusrizal Koto Pimpin Pengprov Tako Indonesia Riau

M Noer Jadi Saksi Peresmian Yusrizal Koto Pimpin Pengprov Tako Indonesia Riau

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer memberikan pengarahan pada Pelantikan Pengprov Tako Indonesia Riau, di Pekanbaru, Minggu (13/3/2016). (foto: humas pemko pekanbaru)

Senin, 14 Maret 2016 00:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Disaksikan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer dan para undangan, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Tako Indonesia Nurdin Tampubolon melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) Perguruan Karate-do Tako Indonesia Riau periode 2016-2020 di aula Kantor Wali Kota Pekanbaru di Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (13/3/2016).	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/01052016/potretnewscom_3t5ga_377.jpg
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer dan Ketua Umum PB Tako menyaksikan pemasangan sabuk hitam oleh Guru Besar Tako. (foto humas pemko pekanbaru)

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer dalam pidatonya mengatakan, pihaknya menyambut baik pelantikan pengurus baru tersebut dan siap mendukung Tako sehingga nantinya atlet-atletnya bisa meraih prestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

Nurdin Tampubolon dalam sambutannya mengatakan, olahraga bela diri karate semakin diminati karena memiliki karateristik berbeda dengan cabang yang lain.

”Seorang karateka tidak hanya dituntut mempunyai fisik yang prima tetapi dia juga harus memahami aturan mainnya agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan sportif dan adil,” kata dia.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/01052016/potretnewscom_zcn2t_378.jpg
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer memberi ucapan selamat kepada karateka yang mendapat kenaikan sabuk. (foto humas pemko pekanbaru)

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/01052016/potretnewscom_6l7aj_379.jpg
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer foto bersama dengan Ketua Umum PB Tako dan jajaran Pengprov Tako Provinsi Riau. (foto humas pemko pekanbaru)

Ketua umum meminta pengurus yang baru dilantik dapat bekerjasama secara maksimal dan kompak dalam mengembangkan olahraga bela diri tersebut di Provinsi Riau.

Sementara itu, pengurus yang dilantik diketuai H Yusrizal Koto mengharapkan kerja sama dari semua pihak sehingga pengurus bisa melaksanakan tugas-tugas yang diemban dengan baik. ***

Editor:
Mukhlis

wwwwww