Bawa 1 Bungkus Besar Sabu, Oknum TNI Ditangkap Polda Riau

Bawa 1 Bungkus Besar Sabu, Oknum TNI Ditangkap Polda Riau

Ilustrasi.

Minggu, 13 Maret 2016 21:50 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba (Dit Narkoba) Polda Riau, Minggu (13/3/2016) sore tadi, menangkap seorang terduga bandar narkoba jenis sabu. Pada penangkapan tersebut polisi berhasil menyita satu bungkus besar serbuk haram.

Informasi yang dirangkum, terduga bandar narkoba yang ditangkap ini adalah seorang oknum TNI. "Satu bungkus besar diduga sabu. Beratnya belum kita timbang," benar Direktur Resnarkoba Polda Riau, Kombes Hermansyah, Minggu malam.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo yang dihubungi terpisah juga membenarkan penangkapan tersebut. "Benar, namun kita masih melakukan intErogasi dulu," jawabnya via pesan singkat seperti dilansir GoRiau.com.

Pantauan di kantor Dit Narkoba Polda Riau, Jalan Prambanan Pekanbaru, tampak beberapa polisi dari Dit Narkoba tengah berkoordinasi dengan beberapa orang dari TNI. Sampai berita ini dirilis, belum ada info pasti terkait berapa berat sabu itu, termasuk jumlah terduga pelaku yang diamankan.

"Iya, kita masih proses di dalam. Diduga oknum TNI, kita masih koordinasikan," ujar Kasubdit I Dit Narkoba, AKBP Hasyim saat ditemui di kantor Dit Narkoba Polda Riau. Dia juga belum mau terburu-buru menguraikan identitas oknum tersebut, serta di mana yang bersangkutan ditangkap. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww