Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
mengenai-sosok-ketum-pb-hmi-20152017-inilah-harapan-ahmad-doli-kurnia-kepada-peserta-kongres
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Periode 2015-2017 lewat Kongres XXIX di Pekanbaru, diharapkan berjalan lancar dan demokratis.
oknum-aparat-bertindak-beringas-wartawan-media-online-di-pekanbaru-dipukuli-saat-meliput-kongres
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Suasana mencekam kembali terjadi di arena Kongres XXIX HMI di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Bahkan salah satu wartawan Media Online bernama Zuhdi Febrianto, menjadi korban tindakan brutal aparat Kepolisian, Sabtu (05/12/2015) siang.
sarpin-rizaldi-resmi-jadi-hakim-pengadilan-tinggi-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hakim Sarpin Rizaldi SH MH  yang sempat menghebohkan jagad tanah air kini resmi bertugas di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Ia dilantik menjadi hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Jumat (4/12).
calon-ketua-umum-pb-hmi-diprediksi-mengerucut-ke-45-nama-berikut-peta-5-poros-pengendali-kongres
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga hari ke-12 Kongres XXIX HMI di Pekanbaru Riau belum juga usai. Sehingga jadwal yang sudah ditentukan dari tanggal 22 November-26 November molor hingga tak jelas kapan akan berakhir.
jelang-pemilihan-ketum-pb-hmi-lalu-lintas-bandara-sskgelanggang-remajapurna-mtq-pekanbaru-padat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjelang Pemilihan Ketua Umum (Ketum) PB HMI 2015-2017, kondisi arus lalu lintas (lalin) di Jalan Sudirman Pekanbaru, terutama mulai dari arah Bandara Sultan Syarif II, Gedung Gelanggang Remaja (tempat berlangsungnya kongres, red) dan Purna MTQ, saat ini mengalami kemacetan yang luar biasa.
kongres-hmi-akhirnya-digelar-lesehan-sidang-alot-membahas-tatib-pemilihan-ketum-peserta-leluasa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sidang Pleno IV Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) terkait pembahasan Tata Tertib (Tatib) Formatur/Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB), kembali memanas. Merasa kesal dan tersulut emosi, peserta kongres yang duduk ”berlesehan” ini pun dapat leluasa berlari menghampiri presidium sidang.
jika-ketua-umum-pb-hmi-20152017-gagal-dipilih-di-pekanbaru-arus-besar-inginkan-kongres-dipindah-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dengan waktu yang tersisa menjelang pukul 12.00 WIB, Sabtu (5/12/2015), pelaksanaan Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) terus digesa. Jika sidang tak usai hingga waktu yang telah disepakati, tidak menutup kemungkinan kongres ini pun akan dipindahkan ke daerah lain.
ultimatum-plt-gubernur-riau-kongres-hmi-sampai-besok-jam-12-siang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau men-deadline Panitia dan Presidium Sidang Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk menuntaskan persidangannya. Organisasi mahasiswa tertua di Indonesia ini diberi waktu 19 jam.
pembobol-belasan-mesin-atm-itu-ternyata-sopir-mantan-anggota-dprd-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - JP alias Sicon (34) tampak menutupi wajahnya dengan tangan yang terborgol dari sorotan kamare para fotografer media cetak maupun elektronik ketika ekpose, Kamis (3/12) di Mapolsek Bukit Raya.
nih-dia-orangnya-belasan-kali-beraksi-ganjal-atm-akhirnya-tertangkap-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah beberapa lama melakukan penyelidikan, akhirnya anggota Polsek Bukit Raya berhasil membekuk seorang pelaku ganjal mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang kerap beraksi di beberapa wilayah hukum Polresta Pekanbaru.
wwwwww