Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
dikira-bom-dan-bikin-panik-pengunjung-suara-keras-di-plaza-citra-ternyata-ledakan-aki-mobil-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Riau, menyatakan bahwa suara keras di Plaza Citra berasal dari ledakan aki mobil yang sedang dicas.
ada-suara-keras-mirip-ledakan-di-plaza-citra-pekanbaru-pengunjung-berhamburan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengunjung Plaza Citra atau lebih dikenal dengan Plaza Matahari yang berada di jalan Pepaya Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi tiba-tiba berhamburan keluar.
kecelakaan-kerja-di-pekanbaru-kedua-tangan-perantau-asal-tegal-ini-putus-sekarang-berjuang-melawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Akibat kecelakaan yang dialami Adi Prasetyo, perantau asal Tegal, Jawa Tengah yang berniat mengadu nasib di Pekanbaru, membuatnya harus rela kehilangan kedua lenganya akibat diamputasi oleh dokter di rumah sakit umum.
selamat-tahun-baru-untuk-riau-dan-indonesia
Selamat Tahun Baru untuk Riau dan Indonesia!
Jum'at, 01 Januari 2016 00:00 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Masyarakat Riau dan Indonesia bagian Barat sedang merayakan pergantian tahun (bagian Tengah dan Timur sudah satu dan dua jam lalu). Segenap harapan diusung demi menyambut tahun 2016.
sering-permainkan-harga15-pangkalan-elpiji-di-pekanbaru-dapat-sanksi-disperindag
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepanjang tahun 2015, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru telah menjatuhkan sanksi kepada pangkalan gas elpiji 3 kg nakal.
ini-dia-lima-jalan-raya-di-kota-pekanbaru-paling-banyak-merenggut-nyawa-di-tahun-2015
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama tahun 2015, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Provinsi Riau mencatat ada 82 orang tewas akibat kecelakaan di jalan raya, dimana 19 orang di antaranya merupakan korban tabrak lari.
tanpa-musyawarah-dengan-tokoh-julukan-pekanbaru-kota-bertuah-diubah-menjadi-kota-madani-komunitas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan massa yang tergabung dalam Komunitas Melayu Bersatu (KMB) yang terdiri dari Asykar Melayu Riau dan Laskar Melayu Bersatu, melakukan aksi memasang spanduk protes kepada Wali Kota Pekanbaru di persimpangan Tugu Tepak Sirih Jalan Sudirman, Simpangtiga.
wah-malam-tahun-baru-pekanbaru-diprediski-bakal-diguyur-hujan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan analisa Badan Meteorologi, Klimatologi dan Giofisika (BMKG) Pekanbaru, Kamis (31/12/2015), Riau berpotensi hujan di sore atau malam hari dengan intensitas ringan hingga sedang.
ternyata-mayat-di-flyover-mahasiswa-stikes-maharatu-diduga-bukan-kecelakaan-biasa-tapi-dibunuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Polsek Bukit Raya terus melakukan penyelidikan terhadap korban yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah di atas fly over Jalan Sudirman, Pekanbaru, Rabu (30/12/2015) subuh. Korban yang bernama Rizky Okfi Yosa Ananda (23) itu ternyata tercatat sebagai mahasiswa di Sekolah Tinggi Ilmu Kesahatan (Stikes) Maharatu.
diduga-akan-pesta-narkoba-lima-bandar-sabusabu-digulung-polda-riau-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Direktorat Narkoba Polda Riau meringkus lima orang pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang diduga akan melakukan pesta narkoba pada malam perayaan malam tahun baru.
wwwwww