Home > Berita > Dumai

Mantan Wali Kota Dumai Khairul Anwar Wafat di RS Eka Hospital

Mantan Wali Kota Dumai Khairul Anwar Wafat di RS Eka Hospital

Mantan Wali Kota Dumai Khairul Anwar (alm).

Rabu, 20 April 2016 07:50 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka menyelimuti Kota Dumai. Mantan Wali Kota Dumai, Riau, Periode 2010-2015, Khairul Anwar, wafat di Rumah Sakit Eka Hospital, Pekanbaru, Rabu (20/4/16) sekitar pukul 02.30 dinihari. Kabar duka ini diperoleh awak media langsung dari Asisten I Pemko Dumai, Dermawan. "Iya benar, Pak Khairul meninggal pukul 02.30 dinihari tadi. Beliau sudah lama menderita sakit stroke," kata Dermawan seperti dilansir riauheadline.com, Rabu pagi.

Kabarnya pemakaman jenazah almarhum Khairul Anwar akan dilaksakan usai Salat Zuhur dan dikebumikan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Pekanbaru. "Informasi dari keluarga almarhum dikebumikan di Pekanbaru," jelasnya.

Sementara Wali Kota Dumai Zulkifli AS, mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya mantan kepala daerah dan tokoh di Dumai tersebut. Dia berharap kepada masyarakat Dumai untuk mendoakan almarhum Khairul Anwar diterima di sisi Allah SWT.

"Kami merasa kehilangan sosok tersohor. Kami mewakili Pemko Dumai mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya pak Khairul Anwar. Semasa hidupnya beliau sudah turut serta membangun Kota Dumai," ucapnya.

Sedangkan kepada keluarga yang ditinggalkan, kata Zul As, untuk dapat sabar dan tabah menghadapi ujian dari Allah SWT dan merelakan atas kepergian Khairul Anwar sehingga mendapat tempat yang layak di sisi Allah Swt. ***


editor : wawan s
sumber : riauheadline.com

wwwwww