Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
baru-keluar-saja-kantor-di-jalan-tambusai-karyawati-ditodong-rampok-uang-tunai-rp54-juta-dibawa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang karyawati PT Citra Mustika Panda bernama Nurul Zazima (40) melapor ke Polresta Pekanbaru. Perempuan yang tinggal di Jalan Suka Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau tersebut  menjadi korban perampokan, Senin (28/12/2015) pagi. Atas peristiwa tersebut para pelaku berhasil membawa uang tunai yang ada ditas korban sebanyak Rp 54,540 juta.
ternyata-mayat-pria-bersimbah-darah-di-flyover-sudirman-adalah-mahasiswa-asal-sumbar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan olah TKP, akhirnya anggota Identifikasi Polresta Pekanbaru berhasil mengidentifikasi mayat pria yang tergeletak bersimbah darah di atas Fly Over Jalan Sudirman, Rabu (30/12/2015) pagi. Ternyata korban adalah warga Sumatra Barat, bernama Rizky Okfi Yosa Ananda (23).
sedang-patroli-buser-polresta-pekanbaru-temukan-pria-tewas-bersimbah-darah-di-flyover-sudirman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedang melakukan patroli, anggota Buser Polresta Pekanbaru menemukan seorang pria terkapar bersimbah darah di Jalan Sudirman, tepatnya di atas fly over, Rabu (30/12/2015) sekitar pukul 05.00 WIB. Korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan di dekatnya ditemukan sepeda motor honda Beat warna merah.
tolak-pasien-bpjs-lima-rumah-sakit-swasta-di-pekanbaru-dapat-teguran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan memberikan peringatan kepada lima rumah sakit swasta di Pekanbaru karena tidak mau menerima pasien BPJS.
banyak-kegiatan-skpd-batal-terlaksana-dana-rp10-miliar-terpaksa-dikembalikan-ke-kas-daerah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil evaluasi akhir realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2015 Kota Pekanbaru, ada dana sebesar Rp10 miliar yang dikembalikan ke kas daerah. Pasalnya banyaknya kegiatan SKPD yang tidak terlaksana.
manipulasi-harga-di-alfamart-dprd-pekanbaru-minta-disperidag-segera-bertindak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait adanya laporan dari masyarakat yang merasa dirugikan ketika berbelanja di salah satu waralaba Alfamart di Kelurahan Limbungan Kecamatan Rumbai, sangat disayangkan Komisi II DPRD Kota Pekanbaru. Kejadian ini telah merugikan para pembeli dan Alfamart juga telah melanggar Undang-Undang.
dimarahi-tukang-becak-mengamuk-dan-pukuli-pensiunan-pns-yang-sudah-tua-renta-di-sukajadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gara-gara tidak mampu menahan emosi, Tn (27), warga Jalan Teratai, Kecamatan Sukajadi. Pekanbaru, Riau, terpaksa harus menginap di sel tahanan Polsek Sukajadi.
durhaka-tak-dikasih-uang-untuk-liburan-anak-gadis-pukuli-ibu-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Durhaka... gara-gara tak diberi uang untuk keperluan liburan, seorang anak tega memukuli ibunya sendiri. Akibat perbuatan tercela itu, sang ibu pun mengalami luka memar di bagian kepala, dan melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian, Senin (28/12) sekitar pukul 10.00 WIB.
pergi-berlibur-rumah-pegawai-negeri-di-marpoyan-damai-diacakacak-maling
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pergi berlibur tanpa ada yang menjaga rumah, menyebabkan seorang PNS di Pekanbaru menderita kerugian Rp30 juta lebih. Rumah PNS bernama Nita Mulyaningsih (38) di Jalan Mandala, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau itu, Jumaat (25/12/2015) malam digasak maling.
mobil-pegawai-pemkab-pelalawan-dibongkar-saat-lagi-makan-siang-di-rm-pak-nurdin-laptop-dan-duit-rp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tindak kriminalitas dengan modus pecah kaca mobil masih marak terjadi. Kali ini, seorang tenaga honorer di sebuah institusi, Randy Murdani (28) jadi korban. Peristiwa itu terjadi di Kota Pekanbaru, Senin (28/12/2015) sekira Pukul 12.50 WIB.
wwwwww