Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
hasil-cek-lapangan-ke-karaoke-keluarga-mbox-panam-bikin-kaget-ketua-rw-dan-rt-dua-kamar-terkunci
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga RW 34 Kelurahan Simpang Baru, Panam mempertanyakan keberadaan tempat hiburan Mbox, yang berada di Jalan SM Amin (Arengka II).
diduga-jadi-tempat-mesum-ketua-rw-bersikukuh-tak-keluarkan-rekomendasi-usaha-untuk-karaoke-keluarga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga RW 34 Kelurahan Simpangbaru, Panam, Pekambaru, Riau, mempertanyakan keberadaan tempat hiburan Mbox, yang berada di Jalan SM Amin (Arengka II). Mbox, tempat hiburan yang berkedok karaoke keluarga tersebut, ternyata tempat esek-esek, yang dipenuhi pasangan muda-mudi.
klaim-banyak-laporan-masyarakat-yang-keluhkan-buruknya-pelayanan-rsab-dprd-pekanbaru-segera-panggil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPRD Pekanbaru kembali menyorot pelayanan yang semakin buruk, diberikan RSAB Panam. Setelah sebelumnya Anggota DPRD Pekanbaru ditelantarkan berobat akhir 2015 lalu, kini hal yang sama juga terjadi.
waspada-34-kelurahan-di-pekanbaru-endemis-dbd-berikut-daftarnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menyatakan sebanyak 34 dari 58 kelurahan endemis demam berdarah dengue (DBD).
diketukketuk-tak-ada-sahutan-ternyata-kakek-penjaga-rumah-ini-sudah-meninggal-di-ruang-tengah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang penjaga rumah bernama Zamhur Ahmad (57), warga Jalan Kempas, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Sabtu (2/1/2016) sore. Korban ditemukan tergeletak di ruang tamu, diduga meninggal dunia karena sakit yang dialaminya.
presiden-instruksikan-groundbreaking-tol-pekanbaru-dumai-segera-dimulai-pembebasan-lahan-baru-215
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol Pekanbaru - Dumai terus berjalan. Hingga kini total lahan yang sudah dibebaskan oleh Dirjen Bina Marga baru mencapai 21,5 kilometer. Proses ini masih terus diupayakan berlanjut.
disdukcapil-pekanbaru-harapkan-tambahan-lima-mesin-cetak-e-ktp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pekanbaru mengharapkan pada tahun 2016 pihaknya mendapatkan tiga hingga lima mesin cetak E-KTP. Sebab, hingga saat ini, Disdukcapil hanya memiliki tiga mesin cetak.
seorang-pria-warga-pekanbaru-dan-teman-wanitanya-ikut-digelandang-bersama-5-pasangan-mesum-lain
AGAM, POTRETNEWS.com - Tim razia gabungan yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat, berhasil mengamankan enam pasangan tidak memiliki surat nikah menginap di hotel melati kawasan objek wisata daerah itu pada malam pergantian tahun baru 2016.
kepergok-sedang-beraksi-bongkar-rumah-di-tampan-tukang-bangunan-bonyok-dihajar-massa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang tukang bangunan di Perumahan Villa Teratai, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau berinisial Ai (38) terpaksa diamankan ke Polsek Tampan setelah babak-belur dihajar massa.
simpang-ska-dan-pasar-pagi-arengka-sudah-seharusnya-dibangun-flyover
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Pekanbaru saat ini semakin berkembang dan tumbuh menjadi kota metropolitan. Faktanya Kota Bertuah sering terjadi kemacetan lalu lintas di dua titik. Yakni Simpang Pasar Pagi Arengka dan Simpang Mal SKA.
wwwwww