Seorang Kakek dan 42 Wanita Seksi Terjaring Razia di Panti Pijat Kompleks Nangka Sari Pekanbaru

Seorang Kakek dan 42 Wanita Seksi Terjaring Razia di Panti Pijat Kompleks Nangka Sari Pekanbaru

Polisi amankan 42 wanita dan 18 pria dari Kompleks Nangka Sari. (foto: goriau.com)

Sabtu, 23 April 2016 00:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Razia yang digelar Polda Riau, Jumat (22/4/2016) malam di kawasan Pertokoan Nangka Sari, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau berhasil mengamankan 42 orang wanita dan 18 pria. Sebagian kedapatan sedang ”memacu keringat” di dalam bilik kamar pijat berukuran 4x4 meter. Bahkan ada laki-laki yang terbilang lanjut usia ikut terjaring razia. Saat penggerebekan ini bahkan ditemukan pasangan bukan suami istri tanpa busana di kamar pijat. Polisi juga menemukan alat kontrasepsi. Diduga sebagian usaha masagge tersebut menyediakan layanan esek-esek. Sementara tempat karaokenya menyediakan wanita pendamping buat nyanyi dan minum-minum.

"Ini masih rangkaian kegiatan Bina Kesuma Siak 2016. Total ada 60 orang kita amankan untuk selanjutnya didata. Mana yang ada keluarga kita kembalikan, bagi yang tidak kita serahkan ke dinas sosial," ungkap Wadan Satgas III, Dit Reskrimum Polda Riau, Kopol Yohanies, Jumat tengah malam.

Ia mengatakan, tempat tersebut diduga melayani esek-esek. Pasalnya ditemukan alat kontrasepsi. Bahkan sebagian ruko sengaja ditutup dan digembok supaya polisi tak bisa masuk. "Kita telusuri, kalau ada yang di bawah umur kita proses. Yang terkait narkoba akan kita serahkan ke Dit Narkoba Polda Riau," jawabnya.

Jumlah ini cukup fantastis mengingat lokasi razia hanya satu kawasan saja. Operasi Bina Kesuma Siak 2016 ini bakal terus dilakukan sampai 30 April 2016 mendatang, dengan sasaran preman dan tempat-tempat rawan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww