BREAKING NEWS: Panti Pijat dan Karaoke di Kompleks Nangka Sari Pekanbaru Dirazia Polisi, Puluhan Cewek Seksi Terjaring

BREAKING NEWS: Panti Pijat dan Karaoke di Kompleks Nangka Sari Pekanbaru Dirazia Polisi, Puluhan Cewek Seksi Terjaring

Razia di komplek Nangka Sari Jalan Tuanku Tambusai. (foto: goriau.com)

Jum'at, 22 April 2016 22:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Jumat (22/4/2016) malam, merazia tempat karaoke dan pijat di Kompleks Pertokoan Nangka Sari, Jalan Tuanku Tambusai. Sedikitnya ada tiga tempat pijat (massage) dan satu tempar karaoke jadi sasaran razia di sana. Razia yang dimulai pukul 22.00 WIB, Jumat malam ini langsung bergerak ke kawasan pertokoan tersebut. Di sana ada beberapa tempat pijat dan juga karaoke. Namun pengunjungnya tidak banyak. Hanya ada beberapa wanita dan tamu pria di sana.

Satu persatu kamar diperiksa, namun kosong. Razia lalu pindah ke tempat karaoke yang posisinya bersebelahan. Saat itu, musik sedang berdentum keras. Satu per satu mereka dimintai KTP, termasuk wanita-wanita pendamping. Terlihat wajah mereka kaget.

Karena tidak punya identitas, beberapa orang terpaksa dibawa polisi ke dalam truk. Berdasarkan pengamatan, ada puluhan wanita dan tamu pria dibawa petugas dari tempat karaoke (kafe) serta karaoke. Paktis razia ini membuat aktivitas hiburan di sana terhenti sejenak. Sesuai hitungan, ada dua truk Sabhara, satu bus Brimobda ikut dikerahkan pada kegiatan ini.

Razia tersebut melibatkan anggota Brimob bersenjata laras panjang dan rompi anti-peluru, serta polisi berpakaian preman. Sampai berita diturunkan, razia masih berlangsung, dengan sasaran tempat yang ditengarai di salah gunakan sebagai usaha yang tak semestinya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww