Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
oknum-tni-yang-bercanda-bawa-bom-di-pesawat-lion-di-bandara-skk-ii-mengaku-sangat-menyesal
PEKANBARU, POTRETNEWS.COM - Oknum anggota TNI berinisial S yang membuat isu candaan bom di kabin pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-141 di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau mengaku sangat menyesali perbuatannya.
razia-balapan-liar-di-seputaran-purna-mtq-polsek-bukit-raya-amankan-19-sepeda-motor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polsekta Bukit Raya melakukan razia balapan liar, Minggu (10/1/2016) dini hari di seputaran Purna MTQ dan Simpang Tiga atau bundaran Bandara SSK II Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Hasilnya 19 kendaraan sepeda motor yang tidak memiliki surat-surat langsung diamankan.
4-oknum-aparat-dan-5-wna-china-terjaring-razia-di-tempat-hiburan-malam-pekanbaru
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Detasemen Polisi Militer (POM) AD, AU serta Propam Polda Riau dan Provost Polresta Pekanbaru, menggelar razia, Minggu (10/1/2016) dinihari. Sasarannya beberapa tempat hiburan malam yang disinyalir terdapat oknum anggota TNI dan polisi.
kapal-yang-merapat-di-sei-duku-digeledah-puluhan-botol-miras-disita-tapi-tak-ada-yang-ngaku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mengantisipasi barang berbahaya keluar masuk Kota Pekanbaru melalui jalur sungai, Sektor Kepolisian Pelabuhan (SKP) Kota Pekanbaru melalukan razia di Pelabuhan Sungai Duku, Jumat (8/1/2016) siang. Hasilnya puluhan botol Miras tanpa izin berhasil diamankan oleh anggota dari seorang penumpang.
polresta-pekanbaru-ciduk-8-pemakai-narkoba-di-dragon-pub-and-ktv-1-di-antaranya-bule-inggris
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru menciduk 8 orang yang diduga terlibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di salah satu ruang karaoke Dragon Pub and KTV, Jalan Kuantan Raya Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (8/1). Dari delapan orang itu, tiga di antaranya wanita muda, lima orang laki-laki.
unggul-1-suara-arman-tambi-menangi-pemilihan-ketum-koni-pekanbaru-20162020
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilihan Ketua Umum (Ketum) KONI Pekanbaru Periode 2016-2020 melalui musyawarah olahraga kota luar biasa (musorkotlub) yang digelar di salah satu hotel, Sabtu (9/1/2016) berjalan alot.
lima-kios-di-jalan-sm-amin-panam-hangus-terbakar
Lima Kios di Jalan SM Amin Panam Hangus Terbakar
Sabtu, 09 Januari 2016 16:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polsek Tampan melakukan penyelidikan di tempat kejadian kebakaran yang menghanguskan lima kios papan di Jalan SM Amin Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Sabtu (9/1/2016) sekitar pukul 07.40 WIB.
truk-bermuatan-batubara-tabrak-trotoar-dan-plang-jalan-sm-amin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah truk bermuatan batu bara menabrak troatar dan plang jalan di Jalan SM Amin, Arengka 2, Sabtu (9/1/2016). Dugaan karena sopir mengantuk dan mengelak sebuah sepeda motor yang memutar didepannya.
pemko-pekanbaru-harusnya-jangan-cuma-pasrah-dengan-masuknya-3-rw-ke-wilayah-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diminta untuk memberikan perhatian pada permasalahan masuknya tiga RW di Kelurahan Simpangtiga Kecamatan Bukitraya ke Kabupaten Kampar.
bila-tidak-ingin-bernasib-seperti-puluhan-warga-kampar-dan-pekanbaru-ini-pikir-dahulu-sebelum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan warga perumahan di Kampar dan Pekanbaru beramai-rami datang ke DPRD Riau untuk melaporkan Bank Tabungan Negara (BTN) atas kebijakannya yang merugikan para kreditor tersebut.
wwwwww