Coba Kabur, 4 Tahanan Polresta Pekanbaru Ternyata Sudah 10 Hari Congkel Tembok Kamar Mandi, Ini Potretnya!

Coba Kabur, 4 Tahanan Polresta Pekanbaru Ternyata Sudah 10 Hari Congkel Tembok Kamar Mandi, Ini Potretnya!

Kondisi tembok yang dicongkel empat tahanan Polresta Pekanbaru.

Rabu, 10 Agustus 2016 23:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Riau masih menyelidiki kasus upaya kabur empat tahanan, Rabu (10/8/2016) subuh tadi pukul 04.00 WIB. Diduga, mereka sudah 10 hari belakangan membobol tembok kamar mandi. Ini diketahui dari penuturan Aimi Chandra yang diduga otak dari aksi itu. Dia mengaku sudah 10 hari ini mencongkel tembok kamar mandi ruang tahanan nomor empat dengan menggunakan mata gergaji dan besi.

"Selama 10 hari itu, Aimi dibantu tiga tahanan lainnya, Vicky, Hariono dan Aidil buat congkel tembok kamar mandi. Subuh tadi ketahuan petugas jaga," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Toni Hermawan, Rabu siang.

Toni merunutkan, subuh tadi keempat tahanan itu ketahuan penghuni sel lainnya tengah mencongkel tembok. Penghuni sel tersebut lalu melaporkan ke petugas piket jaga. "Kita akan periksa anggota, untuk melacak kenapa benda-benda tersebut bisa masuk ke sel," pertegasnya.

Sejumlah barang bukti sudah disita petugas, antara lain sebuah besi bulat yang telah dimodifikasi dengan paku, mata gergaji kecil yang sudah patah dan sebuah lampu emergency. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww