Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
begini-cara-begal-beraksi-hingga-menyebabkan-nyawa-rani-melayang-di-jalan-arifin-achmad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Bukit Raya, Pekanbaru, Riau menggelar rekonstruksi penjambretan yang dilakukan RJ (20) hingga menewaskan korbannya, Rani Annisa yang dijambret saat melintas di Jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (16/4/2016) lalu.
waduh-setiap-tahun-pdam-tirta-siak-pekanbaru-rugi-rp2-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru saat ini masih jauh dari kondisi sempurna dalam melayani penyediaan air bagi masyarakat Kota Pekanbaru. Dari potensi 200 ribu rumah tangga yang bisa dilayani, hanya 6,7 persennya yang menjadi pelanggan PDAM.
ada-apa-ini-dengan-pemko-pekanbaru-tiap-tahun-honor-petugas-mesjid-paripurna-selalu-terlambat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah tiga tahun mesjid paripurna kecamatan dibentuk. Namun setiap tahun, selalu terbentur masalah honor petugas yang tak kunjung dibayarkan berbulan-bulan.
teganya-baru-lahir-bayi-ini-ditinggalkan-ibunya-di-klinik-di-rumbai-dan-tak-pernah-kembali-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu meninggalkan bayi yang baru dilahirkannya di salah satu klinik di Jalan Sekolah, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau. Usai melahirkan, sang ibu berinisial SW (21) dan pasangan ET (42), mengaku mau menjemput uang ke Jalan Riau, namun tak kunjung kembali lagi.
terdengar-suara-ledakan-dua-rumah-di-teluk-leok-rumbai-hangus-terbakar-warga-sempat-panik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua unit rumah papan di Jalan Teluk Leok Gang Balam RT 04 RW 03 Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau hangus terbakar, Rabu (27/4/2016) tadi pagi sekitar pukul 03.00 WIB. 
gandeng-ecitb-indonesia-unilak-siapkan-lulusan-unggul-dan-berdaya-saing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berkomitmen mempersiapkan lulusan unggul serta siap bersaing di ASEAN dan dunia, Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, menggandeng PT Engineering Construction Industry Training Board (ECITB) Indonesia untuk bekerja sama.
lewat-sosialisasi-uu-desa-unilak-perkaya-kegiatan-pengabdian-masyarakat-di-desa-kebun-durian-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru semakin memperkaya pengabdian untuk masyarakat. Senin (25/4) sore kemarin, pihak kampus menggelar Sosialisasi tentang Undang-Undang Desa di Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, Riau.
jz-resmi-kembalikan-formulir-pendaftaran-bakal-calon-wali-kota-pekanbaru-di-golkar-dan-pkb
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk memberi kepastian dan keyakinan kepada masyarakat, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Pekanbaru H Jufri Zubir (JZ) telah mengembalikan berkas formulir ke Partai Golkar dan PKB.
terungkap-bandar-narkoba-campur-sabu-dengan-soda-api-tawas-gula-dan-garam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ‎Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono menyebutkan ada fakta yang mengkhawatirkan terkait sitaan barang bukti sabu-sabu dari para bandar di wilayah hukum Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
diduga-terlibat-jaringan-narkoba-oknum-pengacara-di-pekanbaru-ditangkap-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau, menangkap oknum advokat, serta dua rekannya, lantaran diduga terlibat jaringan peredaran narkoba. Dari tangan ketiganya, petugas menyita tiga paket sabu, alat isap (bong) dan plastik pembungkus serbuk haram ini.
wwwwww