PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Tukang Cat Jembatan Leighton III Pekanbaru Tenggelam di Sungai Siak

Tukang Cat Jembatan Leighton III Pekanbaru Tenggelam di Sungai Siak

Ilustrasi.

Minggu, 21 Agustus 2016 14:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang buruh bangunan, Joko (29) warga asal Kota Bangkinang, Kampar, Riau diduga tenggelam di Sungai Siak saat sedang mengecat jembatan Leighton (Siak) III, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Sabtu (20/8/2016) sore. Peristiwa naas yang dialami korban, bermula ketika Ia bersama dua rekannya Sudirman (28) dan Riko (30) akan mandi di bawah Sembatan Siak III, sekira pukul 17.15 WIB.

Data yang dirangkum dari kepolisian, saat berenang menyeberang dari taman Sungai Siak menuju ke Riau Safety Driving Centre (RSDC) , di tengah sungai korban teriak meminta tolong.

Dengan menggunakan bambu dan peralatan seadanya, kedua rekan kroban berusaha menolong. Tapi, korban sudah tenggelam dan hilang. Keduanya kemudian melapor ke Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP).

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, saat dikonfirmasi, Minggu (21/8/2016) membenarkan adanya peristiwa tersebut dan saat ini pihak Polsek KP masih berusaha mencari jasad korban.

"Sampai saat ini jasad korban masih belum ditemukan, satu kapal speedboat dari Tim KSKP sudah kita turunkan untuk melakukan pencarian," ujar Letman. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Loading...
www www