Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
aksinya-dinilai-kurang-tajam-kapolresta-hadiahi-kapolsek-sukajadi-alat-pemotong-kuku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi, Pekanbaru, Riau, dihadiahi alat pemotong kuku oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Aries Syarief Hidayat, Senin (25/4/2016) pagi. Hal itu dilakukan lantaran Sukajadi dinilai polsek terendah angka pengungkapan kasus narkoba selama digelarnya Operasi Bersinar Siak 2016.
tangan-deni-marsyahid-patah-dipukul-orang-tak-dikenal-di-bundaran-chevron-rumbai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sabtu (23/4/2016) malam mungkin menjadi pengalaman terburuk dalam hidup Deni Marsyahid (24). Pasalnya, saat nongkrong bersama tiga temannya di Jalan Paus, tepatnya di bundaran Chevron, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau, dia dipukuli lima orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, Deni mengalami patah tangan cukup parah.
mahasiswa-yang-bekerja-sambilan-tewas-setelah-jatuh-dari-lantai-19-pekan-ini-komisi-iii-dprd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kurangnya kesadaran dan pengawasan para kontraktor bangunan di Kota Pekanbaru, dalam menerapkan unsur keselamatan dan kesehatan kerja (K3), sudah banyak memakan korban. Termasuk korban terakhir, Simon, seorang mahasiswa yang bekerja sambilan, yang jatuh dari lantai 19 Gedung Swiss Belinn Pekanbaru, akhir pekan lalu.
dipimpin-donny-pedrosa-toyota-avanza-club-indonesia-chapter-pekanbaru-dikukuhkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) resmi dideklarasikan, sekaligus dikukuhkan oleh pengurus pusat di Showroom PT Agung Toyota Cabang SM Amin Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/4/2016).
srikandi-seni-unjuk-gigi-di-hari-kartini
Srikandi Seni Unjuk Gigi di Hari Kartini
Minggu, 24 April 2016 13:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebagai perwujudan menghargai perjuangan Ibu Kartini sebagai pejuang emansipasi wanita, para srikandi Kota Pekanbaru, Riau, unjuk kebolehan di panggung Tok Tan.
jaringan-narkoba-antarkabupaten-di-riau-digulung-polisi-bisnis-dikendalikan-bandar-besar-dari-luar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polsek Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, meringkus tiga tersangka pengedar narkoba, Sabtu (23/4/2016) sore kemarin. Ketiganya berinisial HM (37), SB (19) dan TO (19). Dari tangan mereka disita dua paket sabu yang diamankan sebagai barang bukti.
mobil-pick-up-jalan-sendiri-dan-terjun-ke-semak-di-jalan-yos-sudarso-dekat-jembatan-leighton
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil pick up hitam tanpa muatan berpelat BM 928X SH, terjun ke semak-semak yang posisinya tak jauh dari pemukiman warga, di kawasan Jalan Yos Sudarso, sekitar Jembatan Leighton I, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Jumat (22/4/2016) siang tadi.
oknum-dprd-pekanbaru-diduga-buka-praktik-membungakan-uang-di-kantor-dewan-korbannya-sudah-ada-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rita, salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pekanbaru yang bertugas di Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, akhir-akhir ini stres, karena pendapatannya tak ada lagi.
warga-pekanbaru-waspadalah-oknum-preman-datangi-rumah-yang-tak-pakai-penutup-meteran-listrik-anda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banyak cara yang dilakukan oknum untuk mendapatkan uang walaupun merugikan masyarakat. Salah satunya pemasangan tutup meteran listrik yang sudah marak terjadi di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, saat ini.
oknum-polisi-pelalawan-yang-istrinya-ditangkap-bnn-riau-di-kampung-dalam-ternyata-positif-pemakai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau terpaksa memasukkan Bripka Rd ke tempat rehabilitasi penyalahguna narkoba, lantaran hasil tes urine dari oknum polisi yang berdinas di Mapolsek Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan Riau tersebut dinyatakan positif mengandung zat amphetamine dan metamphetamine.
wwwwww