PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018

Ribuan Pengunjung Taman Rekreasi Alam Mayang Larut dalam ”Kegembiraan Mensyukuri Kemerdekaan”

Ribuan Pengunjung Taman Rekreasi Alam Mayang Larut dalam ”Kegembiraan Mensyukuri Kemerdekaan”

Suasana lomba pacu sampan di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Sabtu, 20 Agustus 2016 12:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Taman Hiburan Alam Mayang bersama dengan beberapa komunitas dan organisasi kemasyarakatan, Rabu (17/8/2016) merayakan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia.Perayaan diisi berbagai permainan di antaranya, lomba joget kaum ibu-ibu dan bapak-bapak, lomba giring dengan terong, lomba perahu dayung serta ditutup dengan penangkapan bebek di kolam terbuka.

Pengelola Alam Mayang Pekanbaru Drs Riyono Gede Trisongko MM di ruang kerjanya, Sabtu (20/8/2016) mengatakan, tema yang diangkat pada perayaan tahun ini ialah ”Kegembiraan Mensyukuri Kemerdekaan", dengan tujuan menyatukan chemistry di antara kita

Dijelaskan Riyono, khusus perlombaan pacu sampan merupakan langkah awal yang nantinya akan dijadikan kelender tahunan di taman rekreasi ini. Pesertanya berjumlah 8 kelompok dari masing-masing organisasi sebagai pengunjung Alam Mayang.

Ads
Sementara itu, untuk perlombaan tangkap itik di kolam terbuka, sudah menjadi kelender tahunan dengan banyak ide bervariasi. ”Saya menyakini perlombaan yang disajikan menjadi daya tarik tersendiri dalam mengisi hasil kemerdekaan.

Berdasarkan pantauan, pengunjung terlihat antusias mengikuti lomba. Sedikitnya 4000 orang yang berasal dari 11 organisasi dan perusahaan swasta ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. ***

loading...
Kategori : Pekanbaru, Umum, Peristiwa
Pesona Siak
wwwwww