Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
lahir-2-mei-1960-dr-firdaus-mt-rayakan-ulang-tahunnya-usai-pimpin-peringatan-hardiknas-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Indonesia akan menjadi bangsa yang disegani dunia dan akan berhasil dalam berbagai kompetisi di era globalisasi jika kualitas manusianya sudah tinggi dan maju. Untuk itu semua harus diproses melalui dunia pendidikan karena pendidikan adalah kunci kemajuan bangsa.
pemuda-yang-ditembak-begal-di-jalan-menuju-bandara-ssk-ii-pekanbaru-dibawa-ke-kampungnya-di-nias
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Randi Saputra Nduru (21) korban begal yang sempat di rawat di RS Syafira, Pekanbaru, Riau, karena mengalami luka tembak, dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, untuk menjalani operasi pengangkatan peluru yang bersarang di paha kanannya.
beban-kerja-sama-gaji-jauh-beda-guru-honor-komite-sepekanbaru-mengadu-ke-pgri-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah perwakilan Forum Guru Honor Komite Kota Pekanbaru mengadukan nasib ke Ketua PGRI Riau, terkait kecilnya gaji yang mereka dapat. Para guru ini juga mengeluhkan tidak adanya perhatian pemerintah daerah.
benarkah-terpidana-kasus-pt-blj-yusrizal-andayani-tak-berada-di-lapas-sialang-bungkuk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Salah satu aktor utama megakorupsi dana penyertaan modal Pemkab Bengkalis kepada BUMD PT Bumi Laksmana Jaya (BLJ) Yusrizal Andayani diyakini sudah beberapa bulan belakangan tidak berada di dalam rumah tahanan (rutan) atau lembaga permasyarakatan (lapas) di Sialang Bungkuk Kulim, Pekanbaru, Provinsi Riau.
panik-dapat-kabar-anaknya-jatuh-di-sekolah-pak-musa-transfer-rp-19-juta-ke-penipu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Waspadalah jika menerima informasi dari orang tak dikenal terkait anak yang mengalami kecelakaan. Sebaiknya lakukan kofirmasi ulang untuk memastikan jika berita atau informasi tersebut benar-benar fakta.
sediakan-kantong-plastik-berkualitas-ala-kadarnya-pelaku-usaha-terkesan-cari-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penjualan kantong plastik berbayar Rp 200 di hampir swalayan, supermarket dan ritel waralaba, hingga saat ini makin kencang. Seakan melihat peluang menambah daftar pundi-pundi kas, pelaku usaha pun tak kalah strategi. Jika sebelum kantong plastik dibayar, kualitas plastiknya sangat bagus, kini terkesan asal-asalan.
mulai-hari-ini-indonesia-airasia-resmi-terbangi-rute-surabayapekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Indonesia AirAsia, hari ini secara resmi mengoperasikan rute penerbangan baru dari Surabayamenuju Pekanbaru. Adapun rute Surabaya – Pekanbaru akan dioperasikan setiap hari via Bandung menggunakan armada Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.
banyak-drainase-tak-berfungsi-di-pekanbaru-anggota-dprd-dinas-pu-harus-segera-bertindak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru, Jumat (29/4/2016) petang kemarin, membuat sejumlah jalan digenangi air hingga berjam-jam. Bahkan sebagiannya menyebabkan banjir. Kondisi ini menjadi bukti sahih, betapa buruknya sistem drainase yang ada di Kota Pekanbaru.
muhammad-rezqa-kalifa-dan-mona-dwi-artika-bujang-dara-pekanbaru-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Eforia pendukung bertahan hingga tengah malam. Guruh dan hujan lebat di luar ruangan tak dihiraukan. Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru memang selalu menjadi ajang pemilihan duta yang paling ditunggu masyarakat di Pekanbaru. Terang saja, perhelatan malam grand final yang dilaksanakan di Ska Co-Ex dipadati penonton hingga usai pada Jumat (29/4/2016).
rumah-dan-toko-2-warga-pekanbaru-dibongkar-maling-harta-puluhan-juta-raib
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan maling kembali beraksi di Pekanbaru, Riau, Sabtu (30/4/2016). Bahkan, hanya selang waktu setengah jam, para pelaku menyatroni dua TKP dalam sehari.
wwwwww