Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
phr-igoes-to-schooli-bersama-iagi-pendidikan-geologi-untuk-generasi-muda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bagi siswa-siswa yang tinggal berdekatan dengan fasilitas produksi minyak, pemandangan berupa pipa-pipa produksi, kendaraan truk besar, bahkan berpapasan dengan iring-iringan alat berat rig pengeboran yang menuju lokasi sumur adalah pemandangan lumrah. Lantas, apakah informasi terkait industri hulu minyak dan gas (migas) telah mereka ketahui dengan baik?
tipu-daya-komplotan-hipnotis-sumatrajawabali-berakhir-di-pekanbaru-bosnya-seorang-wanita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Empat pelaku hipnotis yang membuat resah warga Pekanbaru, Riau ditangkap. Pelaku ditangkap usai beraksi dengan menipu korban hingga Rp2 miliar lebih.
kiat-phr-dorong-peningkatan-kapasitas-sdm-pemuda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2023 merefleksikan kembali akan pentingnya peran pemuda dalam membangun bangsa. PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyadari peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di kalangan pemuda menjadi instrumen penting dalam menciptakan generasi emas.
phr-kontribusi-76-miliar-pendapatan-negara-bukan-pajak-melalui-tata-kelola-aset-bmn
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketika alih kelola Wilayah Kerja Rokan dua tahun lalu, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mendapatkan amanah dari Pemerintah untuk mengelola WK Rokan, termasuk aset BMN tanah yang yang terdapat di dalamnya.
terdakwa-tppo-di-bengkulu-dituntut-10-tahun-penjara-korban-dijanjikan-bekerja-jaga-toko-di-sumsel
BENGKULU, POTRETNEWS.com — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Bengkulu menuntut terdakwa EL terkait kasus Tindak Pidana Perdagangan orang (TPPO) dengan hukuman pidana selama 10 tahun penjara dan denda Rp250 juta subsider enam bulan penjara.
uang-tunai-rp298-miliar-hasil-tppu-jaringan-fredy-pratama-dilimpahkan-polisi-ke-kejaksaan-penjaga
LAMPUNG, POTRETNEWS.com — Barang bukti berupa uang tunai Rp29,8 miliar yang merupakan hasil tindak pidana pencucian uang (TPPU) jaringan narkoba Fredy Pratama dilimpahkan Polda Lampung ke Kejaksaan Tinggi Lampung, Kamis (26/10).
penantian-puluhan-tahun-warga-muara-fajar-terharu-terima-bantuan-sumber-air-bersih-dari-phr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sembari menenteng ember berukuran sedang, Awaluddin mengawali pagi dengan raut bahagia. Melangkah gontai ia berjalan menuju sumber air bersih, tidak jauh di samping rumahnya.
kpk-turun-ke-riau-periksa-fisik-jembatan-layang-simpang-jalan-soekarno-hattatuanku-tambusai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan fisik terhadap jembatan layang (fly over) di Simpang Jalan Soekarno Hatta-Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru, Riau.
iwebsitei-dprd-pekanbaru-2-bulan-tak-iupdatei
Website DPRD Pekanbaru 2 Bulan tak Update
Selasa, 24 Oktober 2023 15:24 WIB
PEKANBARU¸ POTRETNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru menyatakan berkomitmen mewujudkan keterbukaan informasi di tengah perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Namun, rupanya hal tersebut tidak mendapatkan dukungan dari DPRD Kota Pekanbaru, Riau.
demi-keselamatan-dan-kelancaran-operasional-phr-perbaiki-jalan-kota-batak-petapahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Demi kelancaran operasi mendukung ketahanan energi nasional, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melakukan perbaikan jalan umum jalur lintas Kota Batak-Petapahan, Kampar yang sempat mengalami kerusakan. Ada empat titik di sepanjang ruas jalan tersebut yang mengalami kerusakan di antara Sub Station PHR Kota Batak hingga Simpang PKS PTPN V Petapahan.
wwwwww