Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
pedagang-stc-pekanbaru-kibarkan-bendera-putih-sebagai-tanda-menyerah-hadapi-ppk-pelanpelan-kami
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan pedagang di Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru, Riau, mengibarkan bendera putih sebagai tanda menyerah menghadapi PPKM level 4 yang diperpanjang. Mereka memprotes perpanjangan PPKM yang dilakukan pemerintah. Pantauan di lokasi, Selasa (10/8/2021), bendera putih sebagai isyarat menyerah dikibarkan di halaman STC. Ada juga spanduk protes bertuliskan 'PPKM = Pelan-pelan Kami Mati' yang dibentangkan pada pedagang.
ketua-pmii-sampaikan-pesan-terkait-ppkm-kepada-dua-kepala-daerah-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah secara resmi telah memperpanjang pengaturan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa – Bali hingga 16 Agustus 2021. Sedangkan untuk kota di luar Pulau Jawa dan Bali akan diperpanjang hingga dua minggu ke depan, yakni hingga 23 Agustus 2021.
ketua-rt-di-sidomulyo-barat-pekanbaru-imbau-orang-tua-awasi-anaknya-dari-narkoba-dan-ingelemi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penyalahgunaan narkoba, termasuk ngelem sangat berbahaya bagi kelangsungan bangsa. Apalagi pelakunya generasi muda. Karena itu, sebagai bentuk kepeduliannya, dua ketua rukun tetangga (RT) di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Riau, mengimbau para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya.
meski-gagal-turun-ke-jalan-bem-seriau-nyatakan-tolak-ppkm
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Unjuk rasa menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau dibubarkan aparat kepolisian. Aksi demonstrasi yang rencananya akan digelar di bawah kolong jembatan layang depan Mal SKA Pekanbaru dan Kantor DPRD Riau ini langsung digagalkan petugas saat para mahasiswa berkumpul di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Jumat (6/8/2021).
inovasi-tiada-henti-kawasan-jalan-agus-salim-pekanbaru-segera-disulap-jadi-sentra-kuliner-istreet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Perkembangan Pekanbaru sebagai Ibu Kota Provinsi Riau terhitung sangat maju dalam satu dekade kepemimpinan Wali Kota Dr H Firdaus ST MT bersama wakilnya, Ayat Cahyadi SSi. Kini, Pekanbaru sudah berubah menjadi kota metropolitan.
berkas-kasus-pungli-urus-paspor-vip-rp17-juta-di-kantor-imigrasi-pekanbaru-belum-lengkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tersandung pungli dalam pengurusan paspor, 2 oknum pegawai Imigrasi Pekanbaru jalani proses hukum. Namun hingga kini berkasnya dinyatakan belum lengkap. Dua oknum itu terlibat pengurusan paspor liar dengan satu orang tersangka lain yang kini sudah divonis. Mereka menawarkan pengurusan paspor lewat jalur belakang dengan tarif bervariasi.
terseret-kejahatan-perbankan-miliaran-rupiah-teller-bjb-pekanbaru-dijebloskan-ke-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Teller Bank Jawa Barat-Banten (BJB) Pekanbaru, TDC, yang terlibat kejahatan perbankan akhirnya ditahan. Dia menyusul mantan manajer BJB Pekanbaru yang lebih dulu ditahan, OGH. Bedanya, TDC ditahan oleh Kejati Riau ketika jaksa menerima pelimpahan tersangka dan barang bukti atau tahap dua. Jaksa menahan TDC pada Jumat, 30 Juli 2021.
bersamasama-mewujudkan-kota-pekanbaru-bebas-sampah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Permasalahan sampah perkotaan telah menjadi isu krusial di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, termasuk Pekanbaru. Itu sebabnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru terus berupaya menjadikan daerah berjuluk Kota Madani itu menjadi kota yang bebas sampah. Sehingga ibu kota Provinsi Riau itu benar-benar menjadi kota yang nyaman.
pesawat-rute-pasaman-baratpekanbaru-terbang-tanpa-penumpang-akibat-ketatnya-syarat-perjalanan
PASAMAN BARAT, POTRETNEWS.com — PENERBANGAN dari Bandara Pusako Anak Nagari Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat menuju Pekanbaru, Riau dalam dua kali penerbangan terakhir mengudara tanpa penumpang. Ini akibat ketatnya syarat yang harus dipenuhi penumpang agar bisa berangkat.
meski-sudah-menunggu-dari-subuh-dan-berdesakdesakan-tapi-warga-di-pekanbaru-tak-kunjung-dapat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga kecewa tak bisa mengikuti vaksin massal di Gedung Guru Jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (30/7/2021). Padahal, banyak warga sudah mengantre sejak subuh. Antrean bahkan menimbulkan kerumunan. Warga yang hadir sempat bersitegang dengan petugas pelaksana vaksinasi. Situasi itu sempat direkam warga dan beredar di media sosial.
wwwwww