Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
ajakan-wali-kota-pekanbaru-ke-anak-buahnya-agar-ikut-bantu-warga-terdampak-ppkm-dicuekin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — 1Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru ogah berdonasi untuk membantu penanganan Covid-19. Donasi dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk penanganan covid-19 masih belum terhimpun hingga, Rabu (28/7/2021). Rencananya donasi yang ada dihimpun di BPBD Kota Pekanbaru.
prajurit-tni-di-pekanbaru-keliling-bawa-nasi-bungkus-sasar-warga-terdampak-ppkm
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) jajaran Korem 031/Wira Bima membagikan bantuan nasi bungkus kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (27/7/2021).
ppkm-level-4-berlaku-di-pekanbaru-simak-aturan-lengkapnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mulai Senin, 26 Juli 2021, Pekanbaru resmi menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Sama seperti di Jakarta, terdapat sejumlah titik penyekatan PPKM Pekanbaru.
garap-proyek-spam-pekanbaru-anak-usaha-ptpp-dapat-pinjaman-rp337-miliar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT PP (Persero) Tbk melalui anak usahanya yang bergerak di bidang investasi infrastruktur, PT PP Infrastruktur (PP Infra) melakukan Penandatanganan Fasilitas Pinjaman Berjangka Senior senilai Rp 337,34 miliar. Pinjaman itu untuk Proyek SPAM Kota Pekanbaru 750 liter per detik (lpd). Dalam acara penandatanganan tersebut diwakili oleh Sinur Linda Gustina selaku Direktur HCM & Strategi Korporasi PTPP, I Komang Sudarma sebagai Direktur Keuangan & HCM Infra, Achmad Sanusi sebagai Direktur PT PP Tirta Madani, Perwakilan Direksi PT Memiontec Indonesia, M Ramadhan Harapan dari PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF), dan Silvy J. Gani dari PT Sarana Multi Infrastructure (SMI).
sempat-pucat-didatangi-pria-berseragam-polisi-seorang-penjual-kerak-telor-di-pekanbaru-kaget
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rezeki nomplok menghampiri pasangan Yanti (58) dan suaminya Eri (58). Mereka kaget bukan main ketika dagangan kerak telor miliknya diborong habis oleh polisi. Yanti awalnya tidak mengetahui bahwa polisi yang memborong semua jualannya itu adalah Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.
436-balita-di-15-kelurahan-di-pekanbaru-alami-istuntingi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan balita di Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru mengalami stunting atau gangguan pertumbuhan pada balita. Jumlah balita yang mengalami stunting di kelurahan itu mencapai 69 balita. Data Pencatatan dan Pelaporan Gizi Berbasis Masyarakat (PPGBM), Kelurahan Rejosari jadi satu kelurahan yang cukup tinggi kasus stunting.
sejumlah-kepala-opd-di-lingkungan-pemkot-pekanbaru-bakal-diganti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ada rencana kembali terjadi perombakan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Perombakan terjadi pasca evaluasi kinerja kepala OPD pekan lalu. Wali Kota Pekanbaru, Firdaus menyebut bakal melakukan perombakan sejumlah posisi kepala OPD pada Agustus 2021.
hari-raya-idul-adha-pt-spr-serahkan-3-ekor-sapi-ke-masjid-di-pekanbaru-dan-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menyambut Hari Raya Idhul Adha 1442 H, PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) menyerahkan 3 ekor sapi untuk masyarakat melalui beberapa masjid yang ada di Provinsi Riau.
ari-anggara-resmi-menjabat-ketua-umum-hmi-unilak-sejumlah-alumni-sampaikan-ucapan-selamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Lancang Kuning (Unilak) Cabang Pekanbaru Periode 2021/2022, kini mempunyai ketua umum baru. Ari Anggara, kader dari Fakultas Kehutanan, resmi menjadi orang nomor satu di organisasi ”hijau hitam” setelah dilantik Rabu (14/7/2021) sore.
sudah-5-tahun-dibangun-pasar-induk-di-jalan-soekarnohatta-pekanbaru-tak-kunjung-selesai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kekhawatiran sejumlah kalangan, terkait kemampuan PT Agung Rafa Bonai (ARB), selaku kontraktor pembangunan Pasar Induk di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, tetap terbukti. Sejak pembangunan tahun 2016 lalu, hingga Juli 2021 ini pasar tak kunjung selesai. Sayangnya, pasar yang dibangun di atas lahan 3,2 hektar, dengan kontrak kerjasama dengan sistem build operate transfer (BOT) itu, tak juga mendapat punishment dari Pemko Pekanbaru.
wwwwww