PotretNews.com Jum'at 03 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru
Pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wabah mematikan akibat virus corona jenis baru (Covid-19) diprediksi akan berakhir di Kota Pekanbaru pada pertengahan Juni 2020.
RENGAT, POTRETNEWS.com — Kawanan perampok bersenjata api yang menggasak uang lebih kurang Rp100 juta di sebuah pergudangan pada Rabu (29/4/2020). Kini, personel Kepolisian Resor Indragiri Hulu (Inhu), Riau, mengejar komplotan itu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setiap lurah di Kota Pekanbaru dibekali oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau uang Rp100 juta untuk melakukan percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sanksi bagi pelanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pekanbaru, Riau diterapkan. Majelis hakim pengadilan negeri setempat menjatuhkan vonis bersalah dan denda bervariasi kepada 16 warga.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ada sejumlah kuliner legendaris di Riau dan Sumatera Barat yang super enak dan sangat cocok sebagai menu berbuka puasa.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua preman harus berurusan dengan kepolisian lantaran diduga memeras pengusaha penyedia sembilan bahan pokok (sembako) di Kota Pekanbaru, Riau.
BOYOLALI, POTRETNEWS.com — Malangnya nasib pria berinisial AV (47), warga Jalan Limbungan Kecamatan Rumbai pesisir, Pekanbaru, Riau ini. Dia tewas diduga akibat penganiayaan yang dilakukan 9 orang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga Kota Pekanbaru yang terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) bertambah dua orang lagi sehingga total kasus positif di Riau menjadi 38 pada Sabtu (25/4/2020).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Medco Ratch Power Riau (MRPR) memberikan hak jawab terkait berita potretnews.com hari Rabu 22 April 2020 berjudul: Warga Pekanbaru Ini Mengaku Dirugikan PT Medco karena Lahannya Rusak akibat Pengerjaan Pipa Gas.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bukannya introspeksi dan berbuat kebajikan, dua orang narapidana yang mendapat asimilasi karena wabah virus vorona di Pekanbaru, Riau, kini kembali dipenjara.
Loading...
www www