Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
phr-luncurkan-ijourney-roomi-perjalanan-blok-rokan-dari-masa-ke-masa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) resmi meluncurkan Journey Room, yakni ruang visualisasi yang berisi informasi tentang sejarah perkembangan industri migas di wilayah kerja (WK) Rokan. Dalam peluncuran ini, PHR mengundang siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Pekanbaru jurusan sekolah Geologi dan Pertambangan.
mantan-kades-di-sumsel-dibekuk-polisi-setelah-5-kali-curi-motor-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Polsek Tampan Pekanbaru, Riau, membekuk seorang mantan Kepala Desa (Kades) Muara Kelini, Sumatra Selatan berinisial BK (45) usai mencuri sepeda motor di berbagai TKP di Pekanbaru, Senin (10/7/2023).
tinjau-program-csr-manajemen-phr-kami-dukung-kemandirian-masyarakat-rokan
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Sebagai wujud dukungan terhadap pengembangan potensi masyarakat, Executive Vice President (EVP) Upstream Bussines PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan Edwil Suzandi mengunjungi kelompok masyarakat di Kepenghuluan Sintong Pusaka, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (10/7/2023).
wings-air-resmi-layani-rute-pp-pekanbarutanjungpinang
POTRETNEWS.com — Wings Air, maskapai di bawah bendera PT Wings Abadi Airline yang merupakan anak perusahaan Lion Air, membuka penerbangan langsung dari Pekanbaru, Riau, menuju Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Pulau Bintan).
gadaikan-mobil-sang-ayah-rp700-ribu-untuk-beli-sabu-warga-kulim-pekanbaru-dipenjarakan-orang-tuanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang warga Jalan Seroja, Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Riau, IS alias Iwan (37), ditangkap polisi karena menggadaikan mobil milik orang tuanya.
dpt-pemilu-2024-ditetapkan-bawaslu-pekanbaru-ingatkan-potensi-masalah-yang-muncul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 untuk Kota Pekanbaru memasuki tahap akhir. Penetapan DPT akhirnya dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru melalui Rapat Terbuka Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap yang dilaksanakan di Hotel Pangeran, Rabu 21 Juni 2023.
sudah-lakukan-penelusuran-di-seluruh-sekolah-dasar-pemkot-pekanbaru-pastikan-tidak-ada-murid-sd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kabar yang beredar sejak satu pekan terakhir ada murid sekolah dasar (SD) di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, yang tergabung dalam grup percakapan WhatsApp Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), dibantah perangkat daerah di lingkungan pemerintah kota (pemkot) setempat.
hai-warga-pekanbaru-ada-festival-lampion-terbesar-nih-di-living-world-mulai-juni-hingga-juli-2023
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ada kabar baik nih bagi warga Pekanbaru dan sekitarnya. Buat yang ingin menikmati suasana baru tanpa harus berlibur ke luar kota, pusat perbelanjaan Living World Pekanbaru akan menyelenggarakan festival lampion terbesar dengan tema “The Biggest Lantern Festival in Riau 2023” selama sebulan penuh mulai 9 Juni sampai dengan 9 Juli 2023.
10-rest-area-bernuansa-khas-riau-akan-dibangun-di-ruas-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pembangunan rest area di ruas Tol Pekanbaru-Dumai mulai digarap PT Hutama Karya (Persero). Tercatat ada 10 rest area yang akan dibangun dari kedua arah.
barang-haramnya-dibawa-dari-pekanbaru-dua-napi-di-padang-kendalikan-peredaran-2-kg-sabu-dan-6000
PADANG, POTRETNEWS.com — Peredaran narkotika jenis sabu-sabu seberat dua kilogram dan 6.000 pil ekstasi berhadil digagalkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat. Sabu tersebut dibawa oleh pelaku dari Pekanbaru, Riau ke Sumatera Barat dan akan diedarkan disejumlah daerah seperti Kota Bukittinggi, Kabupaten Pesisir Selatan dan Kota Padang.
wwwwww