Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
lewat-pertamina-energi-negeri-pekerja-phr-berbagi-inspirasi-ke-masyarakat-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan menyelenggarakan program Pertamina Energi Negeri (PEN) 6.0 di Dumai, Duri dan Pekanbaru. Dalam program tersebut, Perwira dan Pertiwi (sebutan untuk pekerja Pertamina) PHR meluangkan waktu untuk berpartisipasi, mengajar dan berinteraksi langsung dengan dunia pendidikan sebagai wujud konkret keterlibatan pekerja dalam kegiatan sosial untuk kemajuan bangsa.
phr-gelar-idigital-dayi-2023-pamerkan-teknologi-digital-pendukung-capaian-target-produksi-blok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar ‘Digital Day 2023’ yang memamerkan berbagai teknologi berbasis digital di PHR Wilayah Kerja (WK) Rokan. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen PHR dalam menerapkan sistem digital yang sarat dengan inovasi dalam upaya mendukung keamanan dan produksi di Blok Rokan.
4-pelajar-sd-di-riau-jadi-korban-pencabulan-3-pelaku-di-bawah-umur-ditetapkan-sebagai-tersangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak empat siswa sekolah dasar (SD) di Kota Pekanbaru, Riau, menjadi korban pencabulan. Dalam kasus ini, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau telah menetapkan empat tersangka, di mana salah satunya ditahan.
phr-igoes-to-schooli-bersama-iagi-pendidikan-geologi-untuk-generasi-muda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bagi siswa-siswa yang tinggal berdekatan dengan fasilitas produksi minyak, pemandangan berupa pipa-pipa produksi, kendaraan truk besar, bahkan berpapasan dengan iring-iringan alat berat rig pengeboran yang menuju lokasi sumur adalah pemandangan lumrah. Lantas, apakah informasi terkait industri hulu minyak dan gas (migas) telah mereka ketahui dengan baik?
tipu-daya-komplotan-hipnotis-sumatrajawabali-berakhir-di-pekanbaru-bosnya-seorang-wanita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Empat pelaku hipnotis yang membuat resah warga Pekanbaru, Riau ditangkap. Pelaku ditangkap usai beraksi dengan menipu korban hingga Rp2 miliar lebih.
kiat-phr-dorong-peningkatan-kapasitas-sdm-pemuda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2023 merefleksikan kembali akan pentingnya peran pemuda dalam membangun bangsa. PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyadari peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di kalangan pemuda menjadi instrumen penting dalam menciptakan generasi emas.
phr-kontribusi-76-miliar-pendapatan-negara-bukan-pajak-melalui-tata-kelola-aset-bmn
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketika alih kelola Wilayah Kerja Rokan dua tahun lalu, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mendapatkan amanah dari Pemerintah untuk mengelola WK Rokan, termasuk aset BMN tanah yang yang terdapat di dalamnya.
terdakwa-tppo-di-bengkulu-dituntut-10-tahun-penjara-korban-dijanjikan-bekerja-jaga-toko-di-sumsel
BENGKULU, POTRETNEWS.com — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Bengkulu menuntut terdakwa EL terkait kasus Tindak Pidana Perdagangan orang (TPPO) dengan hukuman pidana selama 10 tahun penjara dan denda Rp250 juta subsider enam bulan penjara.
uang-tunai-rp298-miliar-hasil-tppu-jaringan-fredy-pratama-dilimpahkan-polisi-ke-kejaksaan-penjaga
LAMPUNG, POTRETNEWS.com — Barang bukti berupa uang tunai Rp29,8 miliar yang merupakan hasil tindak pidana pencucian uang (TPPU) jaringan narkoba Fredy Pratama dilimpahkan Polda Lampung ke Kejaksaan Tinggi Lampung, Kamis (26/10).
penantian-puluhan-tahun-warga-muara-fajar-terharu-terima-bantuan-sumber-air-bersih-dari-phr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sembari menenteng ember berukuran sedang, Awaluddin mengawali pagi dengan raut bahagia. Melangkah gontai ia berjalan menuju sumber air bersih, tidak jauh di samping rumahnya.
wwwwww