PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Pekanbaru
Pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Vendor Day 2019 Sumbagut merupakan wadah pertemuan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Sumbagut dengan para mitra kerja penyedia barang dan jasa guna bertukar informasi, berkolaborasi, transfer informasi, dan apresiasi kinerja penyedia barang dan jasa tahun 2019.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat pembuatan narkoba jenis pil Happy Five, Rabu (27/11/2019).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri Pekanbaru melacak aset-aset tiga tersangka dugaan tindak pidana korupsi penyaluran kredit PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bandar 98 kilogram narkoba jenis sabu dan ekstasi, Syam, selamat dari maut setelah tuntutan hukuman mati dari Kejaksaan Negeri Pekanbaru ditolak pengadilan setempat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah ditetapkan menjadi tersangka, tiga tersangka dalam perkara dugaan korupsi kredit macet di PT Permodalan Ekonomi Rakyat (PER) dijebloskan ke penjara oleh penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negri (Kejari) Pekanbaru.
DUMAI, POTRETNEWS.com — Pembangunan tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 kilometer menyimpan banyak kisah unik. Salah satunya tentang para pekerja yang menjumpai binatang buas di sepanjang rute tol, salah satunya yakni beruang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 91 kendaraan roda dua diamankan dalam sebuah razia operasi balap liar di Kota Pekanbaru, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jika selama ini malam-malam di pinggir Jalan Airhitam, sebelum persimpangan Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, riuh lantaran ada suara dentuman house music, bisa dipastikan hal itu tidak ada lagi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar telah menyetujui usulan upah minimum kota dan kabupaten (UMK) tahun 2020.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Hutama Karya (Persero) melakukan penghijauan pada bidang terasering jalan tol Pekanbaru-Dumai dengan tanaman penutup tanah.
Loading...
www www