Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
pascapenangkapan-2-pengunjung-kafe-bergaya-ala-raja-minyak-polisi-pekanbaru-temukan-alat-pencetak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terduga pengedar uang palsu berinisial RA dan SS yang diamankan di Mapolsek Payungsekaki, Kota Pekanbaru, Riau, ternyata juga memiliki mesin pencetak uang palsu. Barang-barang ini ditemukan aparat saat menggeledah kamar hotel tempat mereka menginap.
122-napi-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-terus-diburu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 326 dari 448 narapidana di Rutan Pekanbaru yang melarikan diri, sudah kembali ke sel tahanan. Sisanya, masih dalam perburuan polisi. Aparat mengimbau agar 122 narapidana yang masih berkeliaran untuk segera menyerahkan diri.
awalnya-berlagak-seperti-raja-minyak-2-pria-di-pekanbaru-ditangkap-karena-membayar-minuman-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Awalnya berlagak seperti raja minyak, dua orang terduga pengedar uang palsu berinisial RA (23 tahun) dan SS (46 tahun), diamankan ke Mapolsek Payungsekaki, Kota Pekanbaru-Riau, Rabu (17/5/2017) semalam, setelah aksinya ketahuan pemilik kafe, pada saat membayar bill dengan uang palsu.
lion-air-group-tambah-rute-di-sumatera-melalui-bandara-ssk-ii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lion Air Group kembali melakukan penambahan rute. Mulai hari ini (18/5/2017), Lion Air akan menghubungkan penerbangan dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Pekanbaru melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II.
hampir-2-pekan-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-tahanan-ini-bukannya-menyerah-tapi-malah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukannya menyerahkan diri ataupun berhenti berbuat kriminal, buronan Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau justru kembali melakukan aksinya mencuri sepeda motor. Tak tanggung-tanggung, lima motor curian berhasil disita.
usai-ziarah-ke-makam-ibunya-buronan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-berhasil-kabur-sampai-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahanan kasus narkoba bernama Ferdi akhirnya menyerahkan diri ke Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau, Rabu (17/5/2017) siang dengan diantar keluarganya.
jika-tak-lengkapi-izin-sopir-taksi-di-pekanbaru-ancam-isweepingi-lagi-uber-dan-gojek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beroperasinya taksi online (Uber) dan ojek online (GoJek) menimbulkan gesekan dengan pengelola jasa transportasi di Pekanbaru, Provinsi Riau. Salah satunya dari taksi konvensional. Mereka menggelar sweeping, Rabu (17/5/2017) siang, di Jalan Jenderal Sudirman, depan Bank Indonesia.
sopir-taksi-di-pekanbaru-demo-tolak-transportasi-berbasis-online
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sopir taksi konvensional di Pekanbaru, Riau, menggelar demo menolak beroperasinya taksi online. Mereka memprotes taksi online yang disebut tidak berizin.
megaproyek-jalan-lingkar-luar-pekanbaru-berbiaya-rp400-miliar-yang-tertunda-akan-dilanjutkan-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Megaproyek pembangunan jalan lingkar luar atau outer ring road Kota Pekanbaru, Provinsi Riau saat ini tertunda dan sesuai rencana baru akan kembali dilanjutkan pada 2018 mendatang.
pecah-ban-pajero-sport-terguling-hebat-di-bypass-minaspekanbaru-1-orang-tewas-4-terluka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan bypass yang menghubungkan Minas-Pekanbaru (Riau), Senin (15/5/2017) malam. Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport terguling usai mengalami pecah ban saat melewati tikungan menurun. Satu orang penumpang tewas.
wwwwww