Surya Paloh Pastikan Jadi Gubernur Riau Tidak Perlu Mahar, Malah NasDem Akan Bantu Dikit-dikit

Surya Paloh Pastikan Jadi Gubernur Riau Tidak Perlu Mahar, Malah NasDem Akan Bantu <i>Dikit-dikit</i>

Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.

Senin, 02 Oktober 2017 20:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Surya Paloh, menegaskan, untuk mendapat dukungan menjadi bakal calon Gubernur Riau dari partai tersebut bakal calon tidak perlu pusing-pusing memikirkan mahar, namun cukup satu visi dan misi. "NasDem berkepentingan pada gubernur yang lebih dekat, konseptual, satu visi dan misi dengan kami, " kata Paloh, saat membuka Rapat Koordinasi Khusus Partai NasDem se-Sumatera, di Kota Pekanbaru, Senin (2/10/2017).

Dia mengingatkan para Bakal Calon Gubernur Riau yang akan maju tidak perlu memikirkan uang mahar untuk bisa meraih simpati Partai NasDem. "Jangan pikirin pakai uang mahar sudah pasti gak akan bisa, sebaliknya kalau bisa NasDem akan bantu dikit-dikit," ucapnya, dilansir potretnews.com dari antaranews.com.

Walau diakui Paloh dalam menghadapi Pilkada 2018 ini, Partai NasDem diolok-olok sebagai partai tidak cerdas karena tidak mau memanfaatkan keuntungan dengan manarik uang mahar dari para bakal calon yang akan maju menjadi bupati maupun wali kota dan gubernur pada Pilkada 2018.

Padahal menurut penilaian dia melihat kondisi politik saat ini jika dihitung satu partai bisa mendapat mencapai hampir Rp1 triliun. "Tetapi itu rezeki masing-masing dan kita saling menghormati, sesama bus kota jangan saling mendahului, " tuturnya. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Politik, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww