Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
hampir-2-pekan-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-tahanan-ini-bukannya-menyerah-tapi-malah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukannya menyerahkan diri ataupun berhenti berbuat kriminal, buronan Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau justru kembali melakukan aksinya mencuri sepeda motor. Tak tanggung-tanggung, lima motor curian berhasil disita.
usai-ziarah-ke-makam-ibunya-buronan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-berhasil-kabur-sampai-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahanan kasus narkoba bernama Ferdi akhirnya menyerahkan diri ke Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau, Rabu (17/5/2017) siang dengan diantar keluarganya.
jika-tak-lengkapi-izin-sopir-taksi-di-pekanbaru-ancam-isweepingi-lagi-uber-dan-gojek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beroperasinya taksi online (Uber) dan ojek online (GoJek) menimbulkan gesekan dengan pengelola jasa transportasi di Pekanbaru, Provinsi Riau. Salah satunya dari taksi konvensional. Mereka menggelar sweeping, Rabu (17/5/2017) siang, di Jalan Jenderal Sudirman, depan Bank Indonesia.
sopir-taksi-di-pekanbaru-demo-tolak-transportasi-berbasis-online
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sopir taksi konvensional di Pekanbaru, Riau, menggelar demo menolak beroperasinya taksi online. Mereka memprotes taksi online yang disebut tidak berizin.
megaproyek-jalan-lingkar-luar-pekanbaru-berbiaya-rp400-miliar-yang-tertunda-akan-dilanjutkan-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Megaproyek pembangunan jalan lingkar luar atau outer ring road Kota Pekanbaru, Provinsi Riau saat ini tertunda dan sesuai rencana baru akan kembali dilanjutkan pada 2018 mendatang.
pecah-ban-pajero-sport-terguling-hebat-di-bypass-minaspekanbaru-1-orang-tewas-4-terluka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan bypass yang menghubungkan Minas-Pekanbaru (Riau), Senin (15/5/2017) malam. Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport terguling usai mengalami pecah ban saat melewati tikungan menurun. Satu orang penumpang tewas.
inilah-kisah-pelarian-napi-narkoba-dari-rutan-sialangbungkuk-hingga-akhirnya-menyerahkan-diri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu demi satu tahanan dan narapidana yang melarikan diri dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru menyerahkan diri. Hingga Selasa (16/5/2017) siang, sudah 323 orang yang kembali, dan 125 lainnya masih buron. Satu di antara yang menyerahkan diri ini adalah Irfandi Eka Putra.
soal-penerbitan-obligasi-bank-riaukepri-fitra-riau-kasus-rp500-miliar-masih-bermasalah-kok-buruburu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rencana Bank Riaukepri (BRK) menerbitkan obligasi senilai Rp1,5 triliun mendapat kritik tajam dari LSM Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Riau.
dibujuk-sang-ibu-napi-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-serahkan-diri-dalam-pelariannya-sembunyi-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Febi Handoko, narapidana yang kabur dari Rutan Kelas IIB Pekanbaru, akhirnya menyerahkan diri. Febi menyerahkan diri setelah dibujuk ibunya agar kembali ke rutan di Sialangbungkuk.
sebanyak-78-dari-125-tahanan-sialangbungkuk-yang-masih-diburu-pernah-diproses-polresta-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Pekanbaru, Kompol Indra Andiarta mengkonfirmasi dari 125 tahanan Rutan Sialang Bungkuk yang kini masih diburu, 78 diantaranya pernah diproses hukum di Polresta Pekanbaru.
wwwwww