Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
wakil-gubernur-riau-wan-thamrin-hasyim-jalani-tradisi-tepung-tawar-dan-dengarkan-harapan-al-azhar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wakil Gubernur Riau definitif yang baru dilantik oleh Presiden Jokowi pada Jumat (12/5/2017), Wan Thamrin Hasyim, menjalani ritual adat tepung tawar di Balai Adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) yang berada di Jalan Pangeran Diponegoro Pekanbaru, Ahad (14/5/2017).
sudah-jatuh-tertimpa-tangga-abg-hamil-di-luar-nikah-dan-melahirkan-dalam-perjalanan-ke-rumah-sakit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial RN (20 tahun), berurusan dengan aparat berwajib dari Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, setelah dilaporkan terkait dugaan perbuatan cabul yang ia lakukan terhadap cewek berumur 16 tahun hingga hamil, bahkan melahirkan saat di perjalanan ke rumah sakit.
warga-pekanbaru-bubarkan-aksi-massa-proahok-di-depan-rumah-dinas-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah massa dari pro-Ahok mencoba menggelar aksi demo seribuan lilin di Tugu Pahlawan Pekanbaru, Riau. Namun aksi dukungan terhadap terpidana kasus penista agama ini dibubarkan ratusan warga Pekanbaru karena dianggap meresahkan.
agar-tak-dicap-jago-kandang-umri-diminta-jalin-kerja-sama-dengan-luar-negeri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perguruan tinggi Muhammadiyah tidak sekadar memberikan ijazah dengan basis pengetahuan, tapi juga dengan skill kompeten, di antaranya enterpreneurship. Tapi hal itu tidak cukup, karena kompetensi yang tak bisa dilupakan adalah karakter yang baik.
ini-jumlah-uang-yang-digelontorkan-untuk-pembebasan-lahan-tol-pekanbarudumai-131-km
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ruas tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 km, salah satu ruas Tol Trans Sumatera, dipacu pembebasan lahannya. Sampai sekarang, progres pembebasan lahan telah mencapai 48 persen.
merasa-tidak-tenang-tahanan-kabur-serahkan-diri-selama-pelarian-sembunyi-di-hutanhutan-kota
PEKANBARU. POTRETNEWS.com - Seorang tahanan kabur dari Rumah Tahanan Sialangvungkuk, Pekanbaru, Riau, yang dipenjara karena kasus pembunuhan berinisial EP alias Efra (23) akhirnya menyerahkan diri.
khawatir-tahanannya-kabur-seperti-kasus-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-90-napi-tanjunggusta-medan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 90 Narapidana di Rutan Kelas IA Tanjunggusta Medan dipindahkan ke lapas yang lainnya di Sumatera Utara (Sumut) untuk menghidari insiden kaburnya tahanan seperti di Rutan Klas II B, Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau, akibat melebihi kapasitas.
polda-riau-selidiki-situsnya-yang-jadi-korban-ihackeri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau sedang menyelidiki kasus peretasan situs resminya, yang beralamat di http://riau.polri.go.id/ baru-baru ini. Situs itu diretas pada Jumat sore (12/5/2017).
aneh-protes-vonis-ahok-situs-resmi-polda-riau-diretas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi, aksi peretasan terjadi. Kali ini, situs resmi Polda Riau yang beralamat di http://riau.polri.go.id/ diretas pada Jumat sore (12/5/2017). Tepatnya, situs tersebut terkena deface atau peretas mengubah tampilan situs.
ditreskrimsus-polda-riau-tingkatkan-kasus-pungli-rutan-sialangbungkuk-ke-tahap-penyidikan-20-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau melalui Direktorat Reserse Kriminal Khususnya, Jumat (12/5/2017) sore, resmi menaikkan proses kasus dugaan Pungutan Liar (Pungli, red) di Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru ke tahap penyidikan.
wwwwww