Bungkusan Bensin Ditemukan di Parit Dekat Rumah Anggota DPRD Riau yang Dimolotov

Bungkusan Bensin Ditemukan di Parit Dekat Rumah Anggota DPRD Riau yang Dimolotov

Kondisi rumah Supriati anggota DPRD Riau yang dimolotov orang tak dikenal, Selasa (3/10/2017) dini hari. (foto: tribunnews.com)

Selasa, 03 Oktober 2017 11:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi datang ke kediaman Supriati, Anggota DPRD Riau yang mendapat teror bom molotov dari orang tak dikenal, Selasa (3/10/2017) dini hari. Hasil olah tempat kejadian perkara dan penyisiran yang dilakukan polisi mendapati bungkusan yang berisi minyak bensin.

Barang bukti tersebut ditemukan di dalam parit dekat dengan lokasi rumah korban. Diduga bensin tersebut sengaja dibuang pelaku. Sampai kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah salah seorang Anggota DPRD Riau, Supriati di Jalan Dwikora RT 05 RW 04 Kelurahan Sukamaju dilempar bom molotov orang tak dikenal, Selasa (3/10/2017) dini hari. Akibatnya bagian lantai depan rumah menghitam dan nyaris membakar bagian pintu depan.

Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, peristiwa tersebut pertama kali diketahui saksi Fernando Theodora (28) yang baru saja pulang dari Salat Subuh. Fernando melihat ada bekas hitam di lantai depan rumah dan bau minyak tanah.

Kemudian Fernando memeriksa dan menemukan pecahan botol dengan sumbu dari kain telah terbakar. Dia kemudian membangunkan sepupunya yang tidur di rumah tersebut kemudian membuka pintu depan. Peristiwa itu kini dalam penanganan polisi.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dari peristiwa tersebut. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww