Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
12-pejabat-pemprov-riau-bertukar-posisi-jabatan-berikut-susunannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mutasi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dilaksanakan pada Senin (7/8/2017) siang ini di Gedung Daerah Provinsi Riau.
apartemen-mal-dan-waterpark-senilai-rp500-miliar-segera-dibangun-di-jalan-imam-munandar-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kota Pekanbaru Provinsi Riau terus dilirik oleh investor. Sejak dua tahun belakangan ini banyak bediri bangunan bertingkat di Pekanbaru. Umumnya adalah bangunan apartemen, mal dan hotel.
wali-kota-pekanbaru-segera-nonaktifkan-zulkifli-harun-dari-jabatan-kepala-dinas-pu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT memberikan sinyal akan menonaktifkan Zulkifli Harun dari jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru, Riau.
universitas-lancang-kuning-gelar-pemeriksaan-gula-darah-gratis-di-cfd-jalan-diponegoro-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar pemeriksaan gula darah dan asam urat secara gratis saat car free day (CFD) di Jalan Dipenogoro, Pekanbaru, Riau, Ahad (6/8/2017) pagi.
cerita-tukang-tambal-ban-di-tanahputih-rohil-yang-anaknya-jadi-bintara-polri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Haris Siagian senang bukan kepalang ketika mengetahui anaknya lulus menjadi bintara Polri. Pria yang bekerja sebagai tukang tambal ban ini sempat merasa tidak pantas ketika anaknya pertama kali mendaftar.
bus-rombongan-atlet-karate-riau-terbalik-di-km-28-jalan-lintas-pekanbarubangkinang-saat-akan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bus yang ditumpangi rombongan atlet karate dari Pendidikan dan Pelatihan (PPLP) Cabang Olahraga Karate Provinsi Riau, terbalik saat akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).
pengumuman-kelulusan-bintara-polda-riau-penuh-tangis-haru-ada-anak-juru-parkir-tukang-tambal-ban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sidang terbuka penetapan kelulusan akhir penerimaan Bintara Polri tugas umum dan Teknologi Informasi di jajaran Polda Riau berlangsung haru dan penuh tangis, Sabtu (5/8/2017) siang. Orang tua dan anak mereka tak kuasa menahan airmata, saat pengumuman dibacakan.
jika-rencana-tol-dari-padang-ke-pekanbaru-terealisasi-inilah-keuntungannya
PADANG, POTRETNEWS.com - Kalangan pengusaha di Sumatera Barat mendukung rencana pemerintah pusat dan daerah untuk merealisasikan jalan tol yang menghubungkan Padang di Sumatera Barat dan Pekanbaru di Riau.
mei-sarah-barus-pemain-kidal-anak-seorang-penjual-kelapa-yang-jadi-bintang-bulutangkis-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Djarum Foundation masih terus mencari bibit-bibit baru atlet bulutangkis muda dan berbakat. Tahun lalu, Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis diselenggarakan secara sukses di sembilan kota dan menjaring 28 peserta untuk bergabung di Perkumpulan Bulu Tangkis Djarum.
cerita-keluarga-soal-dr-ryan-thamrin-si-dr-oz-indonesia-yang-selalu-minta-dibuatkan-kue-talam-jika
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama setahun tinggal bersama keluarga di Pekanbaru, Riau, dokter Ryan Thamrin (almarhum) tidak pernah mengeluhkan sakit kanker otak dan sakit mag yang diidapnya. Dia selalu menyembunyikan rasa sakitnya itu.
wwwwww