Belum Genap Sebulan Deklarasi Maju Pilgub Riau, "Sahabat Karib Syam-Edy" Sudah Tumbuh Subur Hingga ke Desa-desa

Belum Genap Sebulan Deklarasi Maju Pilgub Riau, Sahabat Karib Syam-Edy Sudah Tumbuh Subur Hingga ke Desa-desa

Syamsuar-Edy Nasution (baju putih) dan Amien Rais.

Sabtu, 20 Januari 2018 23:06 WIB
Sahril Ramadana
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Saat ini, relawan Bapaslon Syamsuar-Edy Nasution sudah tumbuh subur hingga ke pelosok-pelosok daerah di Provinsi Riau.

Melihat hal itu, Sekretaris DPW PAN Riau, T Zulmizan Assegaf sempat terkejut melihat antusias masyarakat Riau ikut berpartisipasi dalam politik ini.

Zulmizan mengaku, relawan "Sahabat Karib Syam-Edy" memang ada yang dibentuk Parpol pengusung. Namun, banyak pula yang terbentuk spontan beradasarkan inisiatif masyarakat Riau sendiri.

"Kami sempat terkejut juga, karena banyak yang melapor bahwa mereka telah membentuk simbol relawan, bahkan sudah memberinya nama, lalu minta dikoordinir karena ingin disambungkan dengan Tim Pemenangan Koalisi Riau Bersatu (KARIB)," ungkap Zulmizan, Sabtu (20/1/2018).

Diakui Zulmizan, relawan ini sudah ada di setiap daerah kabupaten/kota di Riau. Mereka terdiri dari simpul-sinpul, tokoh masyarakat, pemuda, mahasiswa, perempuan, komunitas, kelompok profesi, dan kelompok lainnya.

"Semangat juang masyarakat ini sangat luar biasa. Mereka sudah siap untuk memenangkan Syam-Edy menjadi pemimpin masa depan Provinsi Riau," ujar Zulmizan. ****

wwwwww