Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
sekarang-uji-kir-tidak-perlu-diketok-ini-tanda-barunya-yang-sudah-disosialisasikan-di-pekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tanda uji kir biasanya diketok pada kerangka kendaraan sewa. Namun sekarang tanda tersebut hanya perlu di-emboss.
terpental-usai-tersenggol-ban-truk-yang-hendak-disalipnya-pengendara-motor-tewas-tergilas-fuso-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria 21 tahun bernama Padli, tewas dengan tragis usai tergilas truk Fuso, Minggu (5/11/2017) sore, di Jalan Yos Sudarso Kilometer 19, tikungan depan SD Negeri 49 Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Riau.
mahasiswa-unilak-peraih-medali-di-pomnas-2017-makassar-dihadiahi-beasiswa-oleh-kemenristekdikti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mahasiswa-mahasiswi atlet Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru yang berprestasi mewakili Riau dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2017 di Makassar, mendapatkan beasiswa berprestasi ekstrakulikuler langsung dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).
wna-malaysia-penyelundup-sabu-yang-divonis-mati-oleh-hakim-pn-pekanbaru-pada-september-2015
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masih ingat Ng Hai Kwan, alias Jimmy, Warga Negara Malaysia yang divonis mati oleh Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru September 2015 lalu.
terminal-akap-pekanbaru-mendadak-ramai-saat-didatangi-menteri-perhubungan-padahal-biasanya-sepi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada cerita menarik terkait kunjungan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, ke Terminal Antarkota Antarprovinsi (AKAP) Pekanbaru. Terminal yang biasanya sepi mendadak ramai.
putra-sulung-sby-tak-ambil-pusing-kunjungannya-ke-riau-disebut-safari-politik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, mengunjungi Pekanbaru, Riau, Sabtu, 4 November 2017. AHY yang disebut-sebut bakal diusung Partai Demokrat dalam pemilihan presiden 2019 itu, tidak membantah bahwa kunjungannya ini merupakan bagian dari agenda safari politik.
sosialisasikan-aturan-angkutan-sewa-khusus-di-pekanbaru-menteri-perhubungan-ingin-taksi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta pengusaha taksi angkutan sewa khusus (online) dan konvensional berkolaborasi dan berkoordinasi dengan gubernur dan kapolda.
saat-menhub-pilih-naik-taksi-dari-bandara-ssk-ii-pekanbaru-menuju-polda-riau-untuk-sosialisasikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memilih naik taksi dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru menuju Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Jalan Pattimura Pekanbaru. saat akan menyosialisasikan peraturan baru tentang angkutan sewa khusus.
tak-ada-ampun-hakim-pengadilan-negeri-pekanbaru-vonis-mati-3-pengedar-narkoba-jaringan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Pekanbaru, menjatuhkan vonis mati terhadap tiga orang terdakwa pengedar sabu jaringan internasional yang dibekuk oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau pada Maret 2017 silam. Barang buktinya berupa 5 kilogram sabu dan 1.499 butir pil ekstasi.
di-pekanbaru-warga-yang-kena-operasi-zebra-diberi-hadiah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Operasi Zebra, yang dilaksanakan secara nasional, juga digelar di Pekanbaru, Provinsi Riau. Uniknya, warga yang terjaring operasi tersebut malah mendapat hadiah. Kok bisa?
wwwwww