Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
karena-sukses-boyong-wtp-setelah-9-tahun-puasa-pemerintah-kota-pekanbaru-terima-did-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pekanbaru menjadi kota di Provinsi Riau yang mendapat Dana Insentif Daerah (DID) tambahan tahun ini yaitu Rp 27 miliar dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Keuangan RI dengan Nomor 127/PMK.07/2017.
walau-cabor-basket-masuk-final-dan-tim-sepak-bola-melenggang-ke-semifinal-siak-dipastikan-tetap
SIAK, POTRETNEWS.com  - Walau perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau di Kabupaten Kampar tahun 2017 belum usai digelar, sudah dipastikan Kabupaten Siak akan bertengger di urutan keempat.
sma-4-pekanbaru-satu-dari-lima-sekolah-percontohan-literasi-nasional-ada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - SMA 4 Pekanbaru menjadi satu dari SMA yang ditetapkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI sebagai percontohan literasi Nasional. Tentu ini merupakan kebanggaan bagi Provinsi Riau.
diguyur-hujan-satu-jam-sejumlah-jalan-utama-kota-pekanbaru-terendam-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah ruas jalan utama di Kota Pekanbaru, Senin (6/11/2017) malam, terendam air. Sebelumnya hujan lebat mengguyur wilayah tersebut sekitar satu jam.
optimalkan-kinerja-dan-efisiensi-dprd-riau-gelar-paripurna-tiga-agenda-sekaligus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau terus mengoptimalkan kinerja sekaligus melakukan efisiensi dalam beberapa kegiatannya.
kubah-mesjid-aljamiah-uin-suska-kampus-panam-pekanbaru-rusak-diterjang-hujan-deras-dan-angin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Pekanbaru, Riau Senin (6/11/2017) sore, mengakibatkan kubah Mesjid Al-Jami'ah Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau yang berada di Jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan Pekanabru mengalami kerusakan.
sebar-kebencian-terhadap-presiden-jokowi-warga-pekanbaru-anggota-saracen-diadili
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Pekanbaru, Riau, M Abdullah Harsono menjalani sidang perkara penyebaran ujaran kebencian terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pengadilan Negeri Pekanbaru, Riau, Senin (6/11/2017).
bisnis-hotel-syariah-berkembang-di-pekanbaru
Bisnis Hotel Syariah Berkembang di Pekanbaru
Senin, 06 November 2017 16:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hotel berbintang yang mengusung konsep syariah di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau semakin tumbuh dari waktu ke waktu sejalan dengan tingginya minat keluarga dalam mendapatkan tempat istirahat yang sesuai tuntunan agama.
inilah-bripka-ilham-nur-bhabinkamtibmas-dan-pembina-siskamling-terbaik-seriau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto mengapresiasi anggota Bhabinkamtibmas-nya, Bripka Ilham Nur (37), menjadi yang terbaik. Direncanakan, selaku anggota Bhabin terbaik di jajaran Polda Riau, Bripka Ilham telah diusulkan menjalani sekolah calon perwira.
tahun-2018-jadi-embarkasi-haji-antara-rusunawa-di-belakang-gedung-dprd-riau-pelu-dilengkapi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dengan sudah resminya rusunawa yang ada di belakang Gedung DPRD menjadi milik Pemprov Riau, pihak dewan provinsi meminta agar pemprov segera mempersiapkan rusunawa tersebut sebagai embarkasi antara yang layak pakai, untuk tahun 2018.
wwwwww