Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
dapat-izin-keluar-dari-lp-mantan-gubernur-riau-rusli-zainal-hadiri-pernikahan-putrinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal diizinkan keluar dari lembaga pemasyarakatan (LP) hari ini. Rusli menghadiri pernikahan putrinya.
13-anak-buahnya-jadi-tersangka-dugaan-korupsi-pembangunan-tugu-antikorupsi-gubernur-riau-ini-cobaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyebut kasus dugaan korupsi proyek Taman Integritas atau Tugu Antikroupsi sebagai cobaan. Andi Rachman menegaskan reformasi birokrasi akan tetap berjalan.
pensiunan-pns-di-pekanbaru-jadi-korban-penipuan-modus-registrasi-sim-card-uang-rp60-juta-pindah-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Maraknya informasi dan pemberitahuan terkait registrasi SIM card sesuai dengan identitas KTP ternyata dimanfaatkan oleh para pelaku penipuan untuk meraup keuntungan pribadi.
sempat-divonis-bebas-bupati-rokan-hulu-dihukum-ma-45-tahun-penjara-ini-perjalanan-kasusnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Mahkamah Agung (MA) mengabulkan pemohonan kasasi yang diajukan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) terhadap vonis di Pengadilan Negeri Pekanbaru yang membebaskan Suparman dari tuntutan JPU.
usai-kejati-riau-tetapkan-13-tersangka-pembangunan-taman-dan-tugu-antikorupsi-pejabat-di-pupr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penetapan 13 tersangka ASN di Dinas PUPR Provinsi Riau oleh kejaksaan tinggi (kejati), ternyata berimbas dengan pejabat lain yang tidak terlibat di PUPR.
doli-kurnia-ibaratkan-hmi-sumber-mata-air-yang-harus-tetap-dijaga-agar-kahmi-tak-kena-polusi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) H Ahmad Doli Kurnia mengingatkan kader HMI untuk tetap membawa nilai-nilai yang ada dalam organisasi yang didirikan oleh Prof Drs Lafran Pane itu di mana pun, dan dalam kondisi apa pun.
terungkap-dokumen-palsu-yang-diterbitkan-oleh-dua-warga-pekanbaru-ini-dipakai-untuk-meloloskan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua tersangka berinsial AA dan HA yang ditangkap Polsek Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau terkait kejahatan memalsukan KTP dan dokumen penting, mengaku kerap menerima orderan dari konsumennya untuk meloloskan pengajuan kredit kendaraan.
polisi-temukan-markas-pembuatan-dokumen-palsu-di-pekanbaru-modalnya-hanya-laptop-dan-printer
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Limapuluh, Kota Pekanbaru Riau, menciduk dua orang terduga pemalsu kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga (KK) dan dokumen lainnya. Satu orang bekerja sebagai pencari target yang akan memakai jasa mereka, sedangkan satu lagi selaku otak pemalsuan.
konsultan-pengawas-laporkan-jaksa-ke-polda-riau-karena-tak-terima-dijadikan-tersangka-proyek-taman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak terima dirinya dijadikan tersangka korupsi Tugu Antikorupsi, salah seorang tersangka, Rinaldi Mugni melapor kejaksaan ke Polda Riau. Alasannya karena penetapan tersangka tidak mendasar dan pernyataan bohong.
proses-panjang-pahlawan-nasional-lafran-pane-muncul-kali-pertama-dalam-kongres-xix-hmi-di-pekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Melalui Keputusan Presiden Jokowi nomor 115/TK/2017, pemerakarsa berdirinya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Prof Drs H Lafran Pane (1922-1991), dikukuhkan sebagai Pahlawan Nasional.Selain Lafran Pane, tahun ini Presiden Jokowi mengukuhkan TGM. Zainuddin Abdul Majid (NTB), Laksamana Malahayati (Aceh), dan Sultan Mahmud Riyaat Syah (Kepulauan Riau) sebagai pahlawan nasional.
wwwwww