Dua Jam sebelum Meninggal Ditabrak Teroris, Ipda Auzar Kirim Ucapan Selamat Ramadan ke Wakapolri lewat WhatsApp

Dua Jam sebelum Meninggal Ditabrak Teroris, Ipda Auzar Kirim Ucapan Selamat Ramadan ke Wakapolri lewat WhatsApp

Wakapolri Komjen Syafruddin berdoa saat pemakaman Ipda Auzar yang menjadi korban penyerangan Mapolda Riau di Pekanbaru, Riau, 16 Mei 2018. (foto: antara).

Rabu, 16 Mei 2018 23:22 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakapolri Komjen Syafruddin ternyata mengenal dekat sosok Ipda Auzar yang tewas diserang teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) pagi. Bahkan, keduanya sudah kenal lama, sejak 25 tahun silam. Bahkan, orang nomor dua di Korps Bhayangkara itu menyempatkan hadir di pemakaman Ipda Auzar sore tadi.

Menurut Syafruddin seperti dilansir potretnews.com dari jpnn.com, beberapa saat sebelum meninggal, Ipda Auzar sempat mengirim pesan melalui WhatsApp.

”Jadi kejadian jam 09.00, dia WA saya jam 07.15,” kata Syafruddin ketika dikonfirmasi.

Adapun isi pesan Auzar sebagai berikut:

Ya Allah, dipenghujung bulan Sya'ban ini ku kirimkan Do'a utk saudara-2 ku, sahabat-2 ku & orang-2 yg kuhormati serta orang-2 yg kucinta.

Beri mereka kesehatan, tawadhu' dalam Iman, dan islam, keluarga yg bahagia, rizki yg barokah, serta terimalah amal ibadahnya dan pertemukanlah mereka dengan Ramadhan yg segera datang ini.

Kami sekeluaga mengucapkan :

MARHABAN YA RAMADHAN, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN.

H. Auzar & Kel

Syafruddin mengatakan, dirinya sempat kaget dan tak percaya saat dapat kabar Auzar tewas dalam serangan teroris. ”Makanya tadi saya langsung terbang ke Pekanbaru. Saya ingin berikan penghormatan terakhir,” imbuh dia.

Diketahui memang Auzar sempat menjadi sopir Syafruddin ketika jenderal bintang tiga itu bertugas di Polda Riau. Tepatnya pada 1996, ketika itu Syafruddin menjabat sebagai Kabag Regident Polda Riau. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww