Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
waspada-pecatan-polisi-yang-kabur-dari-penjara-pekanbaru-masih-bawa-senjata
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Pekanbaru, Riau, yang kabur setelah melumpuhkan petugas, Satriandi, belum tertangkap sampai sekarang. Masyarakat diminta kerja samanya oleh kepolisian jika melihat mantan polisi itu karena membawa senjata api dan bisa membahayakan.
pria-yang-17-tahun-silam-pernah-bertugas-sebagai-kasat-lantas-poltabes-pekanbaru-ini-resmi-duduki
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jajaran Divisi Humas Polri mengalami perombakan. Berdasarkan keputusan Kapolri nomor: KEP/1163/X/2017 tanggal 30 Oktober 2017, jabatan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) dan Karo Multimedia Divisi Humas Polri berpindah tangan.
di-tas-oknum-perwira-polda-riau-ditemukan-bong-sabu-tapi-tes-urine-negatif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Oknum perwira di Polda Riau diamankan dalam kasus narkoba. Berdasarkan hasil tes urine, ternyata perwira itu negatif, tapi dalam tasnya ada bong alias alat isap sabu.
seorang-perwira-polda-riau-kedapatan-bawa-bong-sabu
Seorang Perwira Polda Riau Kedapatan Bawa Bong Sabu
Jum'at, 24 November 2017 07:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seorang perwira di Polda Riau diamankan dalam kasus narkoba. Hasil tes urine, ternyata perwira itu negatif. Tetapi, dalam tasnya ada Bong alias alat pengisap sabu.
waduh-penjahat-kakap-yang-kabur-dari-lapas-pekanbaru-ternyata-diberi-izin-oleh-komandan-jaga-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Lapas Kelas II Pekanbaru melakukan penyelidikan internal pasca kaburnya dua tahanan bernama Satriandi (kasus pembunuhan) dan rekan satu selnya Nugroho (kasus perampokan) yang terjadi pada Rabu (22/11/2017) sore kemarin, sekira pukul 16.40 WIB.
ini-wajah-satriandi-dan-nugroho-penjahat-kakap-yang-kabur-dari-lapas-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelarian penjahat kakap Satriandi dan Nugroho dari Lapas Klas II A Pekanbaru, Riau pada Rabu (22/11/2017) sore sekira pukul 16.40 WIB terbilang nekat, lantaran petugas sempat ditodong dengan benda diduga senjata api jenis Revolver warna silver.
sempat-todongkan-senjata-api-ke-petugas-begini-kronologi-kaburnya-si-mantan-polisi-satriandi-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satriandi yang ditahan di Lapas Klas II Pekanbaru terkait kasus pembunuhan berhasil melarikan diri pada Rabu (22/11/2017) sore tadi sekitar Pukul 16.40 WIB, bersama rekannya sesama tahanan bernama Nugroho.
inilah-kota-terkorup-di-indonesia-tahun-2017-versi-tii
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jakarta Utara disebut menjadi kota paling bersih dari korupsi berdasarkan survei persepsi publik yang dilakukan Transparency International (TI). Berbanding terbalik, Medan disebut sebagai daerah yang paling korup.
dua-anak-kandung-bupati-pelalawan-bersaksi-di-sidang-korupsi-dana-penanggulangan-bencana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua anak kandung Bupati Pelalawan, HM Harris, yakni Budi Artiful dan Adi Sukemi dihadirkan jaksa dalam persidangan kasus dugaan korupsi uang bencana bersumber dari Dana Tak Terduga, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru, Selasa (21/11/2017). Mereka jadi saksi untuk terdakwa Kasim, selaku PNS di Pemkab Pelalawan, Riau.
warga-kelurahan-tirta-siak-pekanbaru-heboh-bunga-bangkai-tumbuh-di-pekarangan-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga RT 01/RW 03 Kelurahan Tirta Siak (pemekaran Kelurahan Tampan), Kecamatan Payungsekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dihebohkan dengan temuan bunga bangkai raksasa (Amorphophallus titanum) setinggi hampir 80 centimeter tiba-tiba muncul di permukiman warga.
wwwwww