Home > Berita > Riau

Hangatnya Kebersamaan Keluarga Besar potretnews.com dengan Buka Puasa Bersama

Hangatnya Kebersamaan Keluarga Besar <i>potretnews.com</i> dengan Buka Puasa Bersama

Suasana berbuka puasa di Kantor potretnews.com, Sabtu (9/6/2018).

Minggu, 10 Juni 2018 10:20 WIB
Muhamad Maulana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagai bulan penuh berkah, Ramadan kerap menjadi momen silaturahmi dan indahnya berbagi. Hal ini yang juga tidak dilewatkan keluarga besar Koran Online potretnews.com, dengan menggelar buka puasa bersama di kantor redaksi dan tata usaha di Kompleks Family Residence 2 Blok G/15, Jalan Pesantren, Tenayanraya Pekanbaru, Sabtu (9/6/2018).

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/10062018/potretnewscom_glz5z_1311.jpgSuasana berbuka puasa di Kantor potretnews.com, Sabtu (9/6/2018).

”Kegiatan ini adalah momen kebersamaan dengan karyawan PT Potret Citra Media, perusahaan pers yang menerbitkan Koran Online potretnews.com. Tentunya ini untuk meneguhkan keberadaan kita sebagai perusahaan pers yang serius di Provinsi Riau,” kata Direktur/Penanggung Jawab potretnews.com, Mario Abdillah Khair.

Hangatnya kebersamaan ini, turut dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai daerah di Riau di antaranya dari Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, dan Kota Pekanbaru.

Sebelum berbuka puasa, mereka juga serius mengikuti diskusi tentang peraturan pers dan kasus-kasus pers yang berlangsung dari sejak pukul 16:00 WIB.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/10062018/potretnewscom_qfqpa_1312.jpgDirektur/Penanggung Jawab potretnews.com Mario Abdillah Khair (kiri) secara simbolis menyerahkan paket Lebaran kepada Ishar D (wartawan di Kabupaten Pelalawan), saat berbuka puasa di Kantor potretnews.com, Sabtu (9/6/2018).

”Pada kesempatan ini kita juga menyerahkan paket Lebaran dan THR (THR sejak dua pekan lalu, red) kepada tim kerja kita, dan secara terpisah memberi santunan kepada anak yatim dan kaum duafa,” jelas Mario.

Ketua Panitia Rifal Rafigali menambahkan, pelaksanaan buka bersama ini digelar di dua tempat berbeda yaitu Kota Pekanbaru dan Pematangsiantar (Sumatera Utara).

Mengusung tema ”Tumbuh dan Kembang Bersama”, kata Rifal, diharapkan dengan kebersamaan ini tim kerja potretnews.com terus termotivasi dalam mewujudkan kinerja positif yang akan membawa kebaikan bersama untuk ke depannya. ***

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum
wwwwww