Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
ini-bukti-kalau-kepercayaan-investor-cukup-besar-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Meski krisis ekonomi melanda dunia, termasuk Indonesia, namun minaaat investor untuk menanamkan modalnya di Kota Pekanbaru Provinsi Riau tak terlalu berpengaruh. Hal ini dilihat dari pencapaian realisasi investasi yang ditanamkan investor sudah mencapai Rp4,2 triliun.
sempat-viral-pengamen-yang-ngamuk-di-lampu-merah-pasar-pagi-arengka-pekanbaru-diciduk-polisi-saat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Polsek Tampan, Kota Pekanbaru Provinsi Riau menciduk tiga orang pengamen yang sempat ribut-ribut dengan sopir mobil pengangkut buah melon di lampu merah Pasar Pagi Arengka. Aksi tiga sekawan ini sempat viral setelah videonya diposting di media sosial Instagram.
momen-langka-pesawat-jupiter-aerobatic-berakrobat-di-langit-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tujuh pesawat Jupiter Aerobatic Team (JAT) melakukan akrobat dengan melakukan flypass terbang rendah di langit Pekanbaru secara beriringan. Atraksi ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan Sail Sabang di Aceh.
tok-dprd-riau-sahkan-apbd-2018-sebesar-rp10091-triliun-ini-rinciannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melalui pembahasan yang panjang, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau untuk tahun anggaran 2018 akhirnya disahkan, Rabu (29/11/2017) malam. Pihak legislatif menetapkan APBD Riau 2018 sebesar Rp10,091 triliun.
perlawanan-masyarakat-terhadap-pt-dsi-kembali-dikabulkan-pn-siak-sita-eksekusi-dinyatakan-tidak-sah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sidang kasus sengketa lahan antara masyarakat Dayun, Kabupaten Siak, Riau dengan PT Duta Swakarya Indah (DSI) terus berlanjut. Satu persatu perlawanan masyarakat terhadap perusahaan itu dikabulkan Pengadilan Negeri (PN) Siak Sri Indrapura.
tersangka-korupsi-rth-tunjuk-ajar-pekanbaru-ajukan-diri-jadi-ijustice-collaboratori
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascamencuatnya kasus Korupsi ”berjemaah” proyek pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas Pekanbaru, ternyata sebagian tersangka mulai ”melunak” dengan mengajukan menjadi justice collaborator (JC) ke Kejati Riau.
anak-buah-gubernur-riau-ini-dijerat-4-pasal-terkait-dugaan-keterlibatannya-dalam-korupsi-proyek-rth
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Kadis Ciptada Provinsi Riau berinsial DAS yang kini menjabat staf ahli gubernur resmi ditahan Kejati Riau, Rabu (29/11/2017) siang. Ia diduga terlibat korupsi proyek pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas.
staf-ahli-gubernur-riau-ditahan-terkait-kasus-dugaan-korupsi-proyek-rth-tunjuk-ajar-tersangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Rabu (29/11/2017) siang, resmi menahan satu lagi tersangka dugaan Korupsi proyek pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas Pekanbaru. Dia adalah Staf Ahli Gubernur Riau berinisial DAS.
kasus-dana-umrah-rp3-miliar-di-riau-tersangka-tak-pernah-penuhi-panggilan-penyidik-dengan-alasan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan calon anggota jemaah umrah di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru, yang sudah mendaftar di Japenta Travel harus gigit jari karena gagal berangkat ke tanah suci Mekkah. Pasalnya, pemilik travel di Jalan Durian ini, Muhammad Yusuf Johansyah, membawa kabur uang calon jemaah Rp3 miliar.
putusan-kasasi-ma-dinilai-janggal-eks-ketua-dprd-riau-johar-firdaus-segera-ajukan-pk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis kasasi memutuskan 6 tahun penjara untuk eks Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus. Politikus Golkar itu berencana akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK).
wwwwww