Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
18-tahun-derita-lumpuh-rahmadani-dikunjungi-perwira-polisi-dari-intelkam-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Jika hari ini kita menikmati hidup dalam keadaan ekonomi berkecukupan lalu melihat orang lain yang ekonominya di atas kita, kita merasa kekurangan. Rasa ini akan sirna begitu mengetahui kehidupan Tumiyati (50 tahun) janda beranak tiga yang seorang di antaranya Rahmadani (20 tahun) menderita kelumpuhan selama 18 tahun.
proses-penawaran-ipartisipasi-interesi-wk-rokan-masuki-babak-baru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Proses penawaran Partisipasi Interest (PI) di WK Rokan kepada BUMD sesuai dengan ketentuan regulasi memasuki babak baru.
ustaz-abdul-somad-salut-pada-unilak-karena-banyak-program-keislaman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw tahun 1444 H yang diadakan di Masjid Al-Fatah, Jumat (11/11/2022), dengan menghadirkan Ustaz Prof Dr Abdul Somad PhD.
aktris-cantik-citra-kirana-diboyong-ke-pekanbaru-rekomendasikan-koleksi-busana-isyarii-berkualitas
PEKANBARU, POTRETNEWS com — Brand busana muslim dan hijab syar’i, Si.Se.Sa, menggelar roadshow ke boutique cabangnya yang berada di Living World, Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (22/10/2022).
ruas-pekanbarubangkinang-dibuka-tanpa-tarif-mulai-27-oktober
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mengumumkan jalan Padang – Pekanbaru bakal mulai dioperasikan. Selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) HK mengumumkan bahwa Jalan Tol Pekanbaru – Bangkinang sepanjang 31 Km yang merupakan bagian dari tol Padang -Pekanbaru akan dioperasikan tanpa tarif mulai Kamis (27/10/2022) tepatnya pukul 07.00 WIB.
masuk-tahap-penyidikan-bakal-ada-tersangka-baru-kasus-kredit-fiktif-bjb-cabang-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Pengusutan kasus dugaan kredit fiktif Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Pekanbaru, Riau, kini memasuki babak baru dan akan ada nama tersangka baru. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau saat ini telah mengeluarkan Surat Perintah Penyidikan (sprindik) baru terkait kasus tersebut.
ditangkap-di-irest-areai-jalan-tol-pekanbarudumai-3-sekawan-diadili-di-pn-medan-bawa-sabu-14-kg-ke
MEDAN, POTRETNEWS.com — Tiga sekawan diadili di Pengadilan Negeri (PN) Medan akibat perkara mereka mengantar sabu seberat 14 Kg dan pil ekstasi sebanyak 1896 butir ke seluruh daerah di Sumatera. Ketiga sekawan itu bernama, Ryan, Doni, dan Azizah mereka ditangkap atas pengembangan dari kasus yang serupa dengan rekan mereka lebih dulu tertangkap.
seorang-notaris-di-pekanbaru-ditahan-jaksa-karena-diduga-ikut-rugikan-negara-hingga-rp23-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Oknum notaris di Pekanbaru berinisial DFD, terhitung 5 Oktober 2022 petang, harus menghabiskan hari-harinya di penjara. Dia terancam hukuman 20 tahun penjara karena diduga terlibat korupsi dengan kerugian negara hampir Rp23 miliar.
ini-solusi-bagi-warga-pekanbaru-yang-menanti-cetak-ktp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Proses cetak KTP di Kota Pekanbaru saat ini harus menanti hingga enam bulan. Kondisi ini terjadi akibat terbatasnya blangko KTP yang tersedia.
lembaga-penyiaran-di-riau-diharap-perkuat-kearifan-lokal-dan-konsisten-terapkan-p3sps
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau mengharapkan lembaga penyiaran dan ikut memperkuat adat dan kearifan lokal dalam kehidupan sehari-hari.
wwwwww