Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
phr-dorong-peran-remaja-dalam-pencegahan-stunting
PHR Dorong Peran Remaja dalam Pencegahan Stunting
Selasa, 30 Agustus 2022 13:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Program pencegahan stunting PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Provinsi Riau dirancang untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Kegiatannya tak hanya mencakup para orang tua, tapi juga kalangan remaja. Terobosan ini bertujuan mencegah stunting sejak dini atau hulu melalui peningkatan pengetahuan, pemahaman, dan kepedulian terhadap isu ini di kalangan remaja --sebagai para calon orang tua-- agar terwujud generasi masa depan yang bebas stunting.
aturan-baru-naik-pesawat-berlaku-mulai-senin-29-agustus-2022-di-bandara-ap-ii-penumpang-wajib
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II mulai besok, Senin 29 Agustus 2022, akan menerapkan aturan syarat perjalanan terbaru. Penumpang pesawat rute domestik berusia 18 tahun ke atas yang akan bepergian dengan angkutan udara wajib melakukan vaksin booster.
kementerian-bumn-minta-maskapai-jual-tiket-pesawat-murah-pada-senin-sampai-kamis-di-siang-hari
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendorong maskapai penerbangan untuk menerapkan diskon tiket pesawat atau menjualnya dengan harga murah pada Senin sampai Kamis di siang hari. Permintaan itu menyusul tingginya harga tiket pesawat karena melonjaknya harga bahan bakar angkutan udara atau avtur.
ketua-knpi-tenayanraya-pekanbaru-kita-belum-sepenuhnya-merdeka-dari-kebodohan-dan-kemiskinan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) di RW 04 Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Riau, resmi ditutup pada Sabtu (27/8/2022) malam dengan menampilkan berbagai pesta seni rakyat.
raih-2-piala-putra-komisioner-kpid-riau-kembali-juara-lomba-foto-semarak-kemerdekaan-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pelaksanaan lomba yang digelar Madrasah Ibtidaiyah Al-Ikhwan dalam memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) yang dimulai sejak tanggal 16 hingga 20 Agustus 2022 telah usai digelar.
mahasiswa-kukerta-unri-sosialisasi-pembuatan-rak-sederhana-dari-kardus-bekas-di-kampungdalam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Riau (Unri) tahun 2022 turut berpartisipasi dalam kegiatan PKK yang rutin diadakan setiap bulan oleh Ibu-Ibu di Kelurahan Kampungdalam, Pekanbaru, Riau.
sukses-raih-ilikei-terbanyak-seperti-tahun-2021-putra-komisioner-kpid-riau-juara-lomba-foto-sempena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Ikhwan, Kota Pekanbaru, Riau, mengadakan sejumlah perlombaan bagi murid di sekolah tersebut. Sebanyak 180 pelajar ikut serta pada lomba foto yang digelar sekolah milik Yayasan Madani Al-Ikhwan itu.
kenalkan-budaya-di-bumi-lancang-kuning-paguyuban-banjar-ambil-bagian-dalam-pawai-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kerukunan Bubuhan Banjar Provinsi Riau ambil bagian pada acara Pawai Budaya di Pekanbaru. Keikutsertaan tersebut dalam rangka melestarikan dan makin memperkenalkan budaya masyarakat Bajar di Bumi Lancang Kuning.
hadiri-tabligh-akbar-ikppbr-uas-dinobatkan-jadi-warga-kehormatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tabligh akbar yang digelar Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat Riau (IKPPBR), Jumat (12/8/2022) malam, dihadiri tamu spesial. Ustad Abdul Somad yang akrab disapa UAS menjadi penceramah tamu dalam acara yang digelar di Masjid Nurush Sadri, Jalan Taman Karya, Kota Pekanbaru.
ahdi-muqsith-alias-osit-pengusaha-kelahiran-pekanbaru-yang-pernah-magang-di-chevron-diprediksi-jadi
BINTAN, POTRETNEWS.com — Ahdi Muqsith SIP Alias Osit Mursalim, Wakil Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat digadang-gadangkan sebagai calon Wakil Bupati (Cawanup) Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Simak profil singkat Osit si petualang dari Riau berikut ini.
wwwwww