Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
canggih-pusat-digitalisasi-dan-inovasi-phr-dukung-peningkatan-produksi-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kinerja unggul PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dan keberhasilannya menaikkan produksi Wilayah Kerja (WK) Rokan turut didukung oleh penerapan teknologi digital dan berbagai inovasi. PHR memiliki sebuah fasilitas pusat kendali operasional dan big data yang dapat memantau kegiatan di lapangan secara real time. Kehadiran fasilitas bernama Digital & Innovation Center (DICE) itu berperan penting dalam mendukung pengambilan keputusan yang cepat dan tepat.
sambut-tahun-baru-islam-fortama-tangkerang-timur-gelar-lomba-rebana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah atau 2022 Masehi, Forum Takmir Masjid dan Musala (For-Tama) Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, mengelar kegiatan lomba rebana sempena Gebyar Muharam.
dkkp-gelar-festival-seni-pertunjukan-pekanbaru-2022
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pandemi yang melandai serta dibukanya keran pertunjukan kesenian di ruang-ruang publik telah membuka secercah harapan bagi seniman di Kota Pekanbaru.
tayangkan-siaran-ilegal-pengelola-tv-kabel-di-riau-hmv-dan-dmj-dihukum-penjara-oleh-mahkamah-agung
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pengelola siaran televise (tv) kabel Hady Erawan dijatuhi pidana penjara selama dua tahun oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pria yang mengelola televisi kabel lokal di wilayah Kota Pekanbaru dan Kota Dumai itu dinyatakan bersalah telah melakukan pelanggaran hak komersial.
mardianto-manan-umur-pekanbaru-sudah-238-tahun-tapi-tak-ada-bangunan-yang-berumur-100-tahun-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pengamat Tata Ruang Kota Mardianto Manan menyoroti banyak bangunan bersejarah di Kota Pekanbaru kerap dihancurkan atau tidak dipertahankan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru.
phr-stp-kembangkan-wisata-di-kampung-bandar-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan menjalin kerja sama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Riau melaksanakan Program Peningkatan Kapasitas Desa Kreatif di Kampung Bandar Pekanbaru. Berbagai kegiatan yaitu Focus Group Discussion, Base Study dan Sosialisasi akan dilaksanakan selama dua hari pada 11-12 Juli 2022 dan diikuti oleh 30 peserta penggiat UMKM program desa wisata dan ekonomi kreatif Riau.
praktik-prostitusi-anak-di-bawah-umur-di-pekanbaru-terbongkar-setelah-seorang-pria-mengaku-diperas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Diduga jual dan cabuli pacarnya yang masih anak di bawah umur, pria berinisial EA (24) diringkus aparat kepolisian Polsek Senapelan di sebuah hotel di Jalan Moh Ali, Kelurahan Padangbulan, Kecamatan Senapelan.
anggota-dpr-ri-effendi-sianipar-sukses-jalani-seminar-proposal-tesis-di-pascasarjana-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepercayaan masyarakat dalam meningkatkan kualifikasi pendidikannya di Program Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) terus mengalami peningkatan. Bahkan anggota DPR RI pun ada yang memilih studi S-2 (magister) di kampus yang berlokasi di Rumbai, Pekanbaru, Riau ini.
oknum-pegawai-bank-riau-kepri-bobol-rekening-nasabah-rp5-miliar-untuk-main-judi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Entah setan apa yang merasuki oknum pegawai di Bank Riau dan Kepulauan Riau (BRK) Cabang Pekanbaru di Riau. Dirinya nekat membobol rekening nasabah di tempatnya bekerja. Tak tanggung-tanggung, rekening para nasabah yang dibobolnya mencapai Rp5 miliar.
sman-olahraga-pekanbaru-bawa-pulang-piala-rektor-tahun-2022
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Unilak Cup 2022 resmi ditutup Selasa 22 Juni 2022. Keluar sebagai jawara dalam kompetisi sepakbola tingkat pelajar antar-SLTA/sederajat terbesar di Riau SMAN Olahraga Pekanbaru setelah mengalahkan SMAN 12 Pekanbaru dengan skor 3-0 di babak final.
wwwwww