Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
kadis-esdm-riau-harapkan-keberhasilan-dari-eksplorasi-phr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kegiatan eksplorasi merupakan bagian dari upaya strategis penemuan cadangan migas yang sangat dibutuhkan dalam peningkatan produksi nasional. Saat ini diperlukan penambahan cadangan terbukti, yang hanya akan didapat dari kegiatan eksplorasi. Oleh sebab itu akselerasi kegiatan penemuan cadangan diperlukan guna mencapai target produksi nasional.
kadis-esdm-riau-harapkan-keberhasilan-dari-eksplorasi-phr
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kegiatan eksplorasi merupakan bagian dari upaya strategis penemuan cadangan migas yang sangat dibutuhkan dalam peningkatan produksi nasional. Saat ini diperlukan penambahan cadangan terbukti, yang hanya akan didapat dari kegiatan eksplorasi. Oleh sebab itu akselerasi kegiatan penemuan cadangan diperlukan guna mencapai target produksi nasional.
santai-malam-di-taman-kehati-unilak-gubernur-syamsuar-berharap-jadi-destinasi-wisata-dan-edukasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Ketua TP PKK Riau Misnarni Syamsuar mengunjungi sekaligus menikmati santai malam di Taman Kehati dan Ekoriparian Universitas Lancang Kuning (Unilak), Selasa (7/1/23) malam.
panwaslu-kelurahan-sekecamatan-binawidya-dilantik-fahrul-kawal-demokrasi-dari-tingkat-bawah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kelurahan se-Kecamatan Binawidya secara resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Binawidya, Fahrul Rozi, Minggu (05/02/2023), di Gedung Serbaguna MGG Cafe Jalan Melati, Pekanbaru.
rektor-junaidi-dan-anggota-dpr-ri-effendi-sianipar-teken-prasasti-peresmian-rusun-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rumah susun (rusun) Universitas Lancang Kuning (Unilak) yang berada di kawasan kampus Unilak, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau diresmikan, pada Selasa (31/1/2023).
koordinasi-dengan-kwarcab-bawaslu-kota-pekanbaru-gagas-terbentuknya-saka-adhyasta-pemilu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pekanbaru berkunjung ke Kantor Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru, Selasa (17/01/2023). Kunjungan itu dalam rangka koordinasi terkait pembentukan Satuan Karya Pramuka (Saka) Adhyasta Pemilu.
semarakkan-hbi-ke73-selama-sebulan-kantor-imigrasi-pekanbaru-buka-pengurusan-paspor-pada-akhir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bagi masyarakat Riau yang ingin mengurus paspor tapi sibuk dengan kerja, pengurusannya sekarang bisa dilakukan pada akhir pekan. Membuat paspor pada Sabtu dan Minggu ini berlangsung di jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau hingga akhir Januari.
pt-mars-perusahaan-asal-singapura-berminat-olah-sampah-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Sebuah perusahaan asing asal Singapura PT. Mars menyatakan minatnya untuk mengolah sampah di Pekanbaru untuk dijadikan sumber energi terbarukan. Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru pun menyambut baik dengan melakukan kajian terkait pengolahan sampah di Tempat Penampungan Akhir (TPA) Muara Fajar di Kecamatan Rumbai.
peserta-riau-boyong-penghargaan-pada-festival-gurindam-asean
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Peserta Riau memboyong Anugerah dan Tropi Penghargaan pada Festival Gurindam ASEAN yang dilaksanakan pada tanggal 17 sampai 18 Desember 2022 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.
hut-ke4-tahun-phr-catat-kinerja-unggul-lewat-operasi-di-wk-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) resmi menginjak usia yang ke 4 tahun. Sejak didirikan pada 20 Desember 2018, PHR tercatat telah banyak berkontribusi bagi negeri lewat pengelolaan operasi migas di wilayah kerja atau WK Rokan.
wwwwww