Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
lembaga-penyiaran-di-riau-diharap-perkuat-kearifan-lokal-dan-konsisten-terapkan-p3sps
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau mengharapkan lembaga penyiaran dan ikut memperkuat adat dan kearifan lokal dalam kehidupan sehari-hari.
377-lowongan-kerja-pppk-bakal-dibuka-pemkot-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memastikan bakal membuka 377 lowongan kerja untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2022.
jalan-ke-kantor-camat-dan-polsek-payungsekaki-di-pekanbaru-bak-kubangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah jalan di Pekanbaru, Riau masih rusak karena lama tak diperbaiki. Salah satunya jalan menuju Kantor Camat dan Polsek Payungsekaki di Pekanbaru yang sudah macam kubangan.
polisi-pastikan-dugaan-pemalsuan-nota-belanja-di-sekretariat-dprd-pekanbaru-tetap-diusut-meski
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Laporan terhadap oknum Plt Sekretaris Dewan Kota Pekanbaru atas dugaan pemalsuan nota belanja senilai Rp1,1 miliar akan terus ditindaklanjuti walaupun pelapor telah meninggal dunia baru-baru ini.
waspada-demam-berdarah-sudah-500-warga-pekanbaru-terjangkit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Warga Pekanbaru harus meningkatkan kewaspadaan dan terus berperilaku hidup bersih. Pasalnya, Dinas Kesehatan kota ini melaporkan sebanyak 500 warga Ibu Kota Provinsi Riau, diserang Demam Berdarah Dengue (DBD), sejak Januari hingga September 2022.
ini-daftar-lengkap-20-jalan-tol-baru-yang-beroperasi-tahun-2022-salah-satunya-ruas
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sepanjang tahun 2022, sebanyak 20 jalan tol baru sepanjang 375 kilometer akan beroperasional.
berpurapura-jadi-pembeli-dua-pemuda-di-pekanbaru-bawa-kabur-1000-papan-telur-ayam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Polsek Tenayanraya, Pekanbaru, Riau mengamankan dua pria yang membawa kabur 1.000 papan telur ayam ras di Toko Anak Abak Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru pada Senin (5/9/2022).Para tersangka M Singgih Pratama (27) dan Fadli Dwi Ardana (18) dibekuk di jalan lintas Timur, tepatnya di Perumahan Sakinah, Kecamatan Tenayanraya.
seorang-tukang-parkir-di-pekanbaru-tipu-10-warga-dengan-modus-bisa-luluskan-anak-masuk-smk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pria di Kota Pekanbaru, Riau ditangkap Polsek Tampan atas kasus penipuan. Pelaku berinisial SA (57), warga Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuahmdani, Pekanbaru mengaku bisa meluluskan anak korban masuk ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Pekanbaru.
phr-dorong-peran-remaja-dalam-pencegahan-stunting
PHR Dorong Peran Remaja dalam Pencegahan Stunting
Selasa, 30 Agustus 2022 13:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Program pencegahan stunting PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Provinsi Riau dirancang untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Kegiatannya tak hanya mencakup para orang tua, tapi juga kalangan remaja. Terobosan ini bertujuan mencegah stunting sejak dini atau hulu melalui peningkatan pengetahuan, pemahaman, dan kepedulian terhadap isu ini di kalangan remaja --sebagai para calon orang tua-- agar terwujud generasi masa depan yang bebas stunting.
aturan-baru-naik-pesawat-berlaku-mulai-senin-29-agustus-2022-di-bandara-ap-ii-penumpang-wajib
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II mulai besok, Senin 29 Agustus 2022, akan menerapkan aturan syarat perjalanan terbaru. Penumpang pesawat rute domestik berusia 18 tahun ke atas yang akan bepergian dengan angkutan udara wajib melakukan vaksin booster.
wwwwww