Home > Berita > Meranti
Meranti
jalan-di-tebingtinggi-barat-kepulauan-meranti-kupakkapik-karena-dilewati-truk-pengangkut-material
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Beberapa warga di Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, mulai mengeluhkan atas rusaknya jalan utama yang menghubung antara Desa Alai - Gogok, ke Selatpanjang. Rusaknya jalan ini akibat aktivitas kendaraan berat yang mengangkut material pasir, tanah, dan batu.
Masyarakat Datangi Markas Polisi karena Emosi dengan Ulah Pelaku
maling-ini-kecele-bongkar-rumah-warga-telukbelitung-meranti-yang-dapat-cuma-beberapa-bungkus-rokok
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com- Hasil kejahatan tidak selalu berbanding sama dengan dampak hukuman yang diterima pelaku. Contohnya di Telukbelitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
klaim-cetak-alat-peraga-kampanye-spek-paling-tinggi-kpu-meranti-hamburkan-uang-rakyat-rp1-miliar
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelontorkan anggaran Rp1 miliar lebih untuk mencetak alat peraga kampanye (APK) pada pemilihan kepala daerah 9 Desember mendatang. Besaran angka pencetakan APK itu dikabarkan mencapai Rp1,4 miliar.
kubu-tengku-mustafa-amyurlis-ucok-tolak-daftar-pemilih-yang-ditetapkan-kpu-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kubu pasangan Tengku Mustafa dengan Amyurlis alias Ucok (Bermutu) menolak daftar pemilih yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
eks-balon-bupati-kepulauan-meranti-yang-dikabarkan-ditangkap-ternyata-lagi-menjalani-hukuman
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Oknum PNS di Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Kepulauan Meranti, Z (56), warga Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, yang ditangkap Polisi Kampar, Senin (26/10/2015) lalu, rupanya juga sedang menjalankan hukuman kedisiplinan pegawai.
eks-balon-bupati-kepulauan-meranti-dikabarkan-ditangkap-polisi-karena-dugaan-kasus-penipuan-dengan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com- Beredar kabar polisi Kampar telah menangkap oknum pegawai negeri sipil (PNS) Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Oknum PNS ini ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana penipuan.
puskesmas-rangsang-barat-bikin-aturan-seperti-zaman-belanda-alas-kaki-tak-boleh-dibawa-ke-dalam
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com- Pihak Puskesmas Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, membuat aturan alas kaki (baik sandal maupun sepatu, red) tidak boleh dibawa ke dalam. Namun, dokter, perawat dan karyawan bebas menggunakan alas kaki di dalam puskesmas.
buronan-bnn-yang-terlibat-peredaran-700-kg-sabu-di-medan-dibekuk-di-kampung-halamannya-kepulauan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Unit Opsnal Polsek Merbau, meringkus Ayau (40) warga Desa Selatakar Kecamatan Tasikputri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Rabu (28/10/2015). Ayau terlibat peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 700 kilogram di Medan, Sumatera Utara.
gali-sumur-gas-yang-menyembur-di-tengah-pemukiman-warga-rangsang-barat-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com- Warga Melai Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, kaget saat membuat sumur bor. Pasalnya, bukan hanya air yang keluar, tetapi juga menyembur gas.
balita-cantik-anak-tukang-bangunan-di-selatpanjang-ini-berjuang-melawan-sakit-karena-asap-matanya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dini Aira Syafana, seorang bocah perempuan berusia 3 tahun di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, saat ini sakit akibat kabut asap tebal. Matanya membengkak dan memar serta ada darah membeku pada bola matanya.
wwwwww