PotretNews.com Senin 19 November 2018

Polisi Amankan CCTv ATM BNI Selatpanjang yang Dirusak Orang Tak Dikenal

Polisi Amankan CCTv ATM BNI Selatpanjang yang Dirusak Orang Tak Dikenal

Polisi melakukan olah TKP.

Senin, 19 Desember 2016 07:17 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Negara Indonesia (BNI) yang dirusak orang tak dikenal (OTK), polisi mengamankan hasil rekaman closed circuit television (CCTv). Olah TKP berlangsung hingga tengah malam.BERITA TERKAIT:

. ATM BNI Jalan Banglas Selatpanjang Dirusak Orang Tak Dikenal

Terlihat Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk meninjau langsung lokasi ATM yang dirusak, Jalan Banglas Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau. Saat olah TKP, terlihat juga Kasat Reskrim AKP Andi Siregar beserta anggota.

Ads
Setelah mengamankan pecahan-pecahan kaca, dan beberapa barang bukti lainnya, polisi juga mengamankan rekaman CCTv untuk mengetahui siapa pelaku. Olah TKP mengundang perhatian masyarakat yang berlalu lalang.

Puluhan masyarakat memadati lokasi ATM yaitu di kompleks perkantoran (bangunan Afifa) hingga tengah malam.

Bambang, Bagian Operational Mesin ATM BNI ketika dikonfirmasi mengaku belum bisa memprediksi kerugian materil. Namun, Bambang memastikan yang rusak di mesin ATM hanya monitor LCD, kemudian pintu kaca. "Uangnya alhamdulillah masih aman," kata Bambang.

"Ini kali pertama terjadi, kita belum bisa memastikan berapa kerugiannya," imbuh Bambang, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Aksi ini terbilang nekat. Pasalnya, selain mesin ATM ini berada di pinggir jalan, pelaku juga melancarkan aksi tersebut pada waktu masyarakat masih ramai berlalu lalang, jelang pukul 22.00 WIB (jam 10 malam). ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Meranti
wwwwww