PotretNews.com Rabu 26 September 2018
Home > Berita > Siak

Diduga Suntuk karena Jauh dari Suami, Ibu di Selatpanjang Ini Malah Pilih Jalan yang Salah, Begini Akibatnya…

Diduga Suntuk karena Jauh dari Suami, Ibu di Selatpanjang Ini Malah Pilih Jalan yang Salah, Begini Akibatnya…

Jul, ketika diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti, Riau. (foto: kepolisian)

Sabtu, 17 Desember 2016 11:19 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan bernama Jul (30) warga Jalan Pelawan Kelurahan Selatpanjang Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, Riau, ditangkap polisi, Jumat (16/12/2016). Ibu rumah tangga (IRT) ini ditangkap lantaran kedapatan sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu di kediamannya.BACA JUGA:

. Aihhh... Pria Berjenggot Ketangkap Nyabu di Hotel Olgaria Pekanbaru

Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Narkoba AKP Alizar SSos, Sabtu (17/12/2016) menjelaskan, penangkapan ini berawal dari informasi yang diperoleh Satnarkoba. Saat dilakukan pengintaian dan pengangkapan terhadap pelaku, didapatkan sedang mengkonsumsi narkotika diduga sabu di dalam kamar rumahnya.

Ads
Ketika digeledah, tambah Alizar, personel Satnarkoba berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika diduga sabu 4 paket dengan berat 0,60 gram. 1 set bong, 1 buah pirek, dan satu buah mancis.

Hasil pemeriksaan sementara, kata Alizar, pelaku membeli narkotika diduga sabu itu untuk dipakai atau digunakan sendiri. Sehari-hari Jul hanya sebagai IRT. Diduga suntuk karena jauh dari suaminya yang sedang bekerja di luar kota, Jul nekad mengkonsumsi narkotika diduga sabu itu.

"Diduga suntuk, lari ke narkotika. Terlapor dan barang bukti diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti guna proses sidik," ujar Alizar. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Siak, Meranti, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww