Home > Berita > Kuansing
Kuansing
luapan-sungai-kuantan-telan-korban-bocah-5-tahun-tewas-tenggelam-saat-mandi-di-areal-persawahan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Meluapnya Sungai Kuantan membawa petaka bagi keluarga pasangan Bambang dan Rita, warga Dusun Cengkeh Desa Pulau Kopung Kecamatan Sentajo Raya, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Sebab, banjir telah merenggut anaknya yang bernama Muhammad Nizam berumur lima tahun.
ditinggal-orang-tua-mengambil-gaji-balita-35-tahun-hilang-dan-besoknya-ditemukan-sudah-tewas-dengan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Nuri Komarita (3,5) ditemukan tewas bersimbah darah karena luka tusukan di bagian leher dan perut, Kamis (7/1/2016) pagi.
Sengketa Pilkada
hasil-kajian-kpu-pusat-hanya-kuansing-yang-layak-berperkara-di-mk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Data hasil kajian Divisi Hukum Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, gugatan dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) memenuhi syarat formil untuk dikabulkan dan dilanjutkan perkaranya di Mahkamah Konstitusi (MK).
miris-dan-sadis-bocah-kelas-2-sd-di-kuansing-beraksi-bak-mafia-di-film-action-telanjangi-ikat-dan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masrion (42), warga Kotokari, Kecamatan Kuantan Tengah, melaporkan R, F dan I yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ke Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Pasalnya, ia tidak terima dengan perlakuan tiga orang tersebut terhadap anaknya, ADS yang juga duduk di kelas 2 SD.
kuansing-kian-tak-aman-daftar-mobil-hilang-yang-parkir-depan-rumah-bertambah-panjang-kali-ini
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Minasriadi alias Adi (45), warga Jake Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, kaget ketika tidak lagi menemukan mobilnya yang terparkir di halaman rumah.
seorang-ibu-warga-desa-kinali-digigit-buaya-saat-mencuci-pakaian-di-sungai-kuantan
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Eli (40) digigit buaya saat sedang mencuci pakaian di Sungai Kuantan.
kejaksaan-tahan-empat-tersangka-pematangan-lahan-kantor-camat-pucukrantau-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Telukkuantan menahan empat orang yang ditetapkan sebagai tersangka pada kasus pematangan lahan Kantor Camat Pucukrantau, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (21/12/2015) lalu.
ha-ha-ha-heroik-penjambret-artis-dangdut-perempuan-di-kuansing-ini-ditangkap-korbannya-sendiri
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tiga pelajar di Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. nekat menjambret, Minggu (20/12/2015) malam. Sialnya, sepeda motor yang digunakan kehabisan bensin dan akhirnya ditangkap warga.
gerebek-tempat-judi-polisi-amankan-oknum-anggota-dprd-kuansing-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau menggerebek warung yang diduga tempat perjudian. Sebanyak 6 orang diamankan, satu di antaranya anggota dewan setempat.
kalah-dengan-selisih-suara-hanya-350-calon-bupati-kuansing-indra-putra-ajukan-gugatan-ke-mk
KUANSING, POTRETNEWS.com - Satu lagi calon bupati di Riau yang tak terima dengan pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jika sebelumnya calon bupati Pelalawan, Zukri, kali ini giliran calon Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Indra Putra. Dia ingin menggugat hasil itu ke Mahkamah Konstitusi (MK) karena diduga ada kecurangan.
wwwwww