Home > Berita > Kuansing
Kuansing
pengedar-narkoba-di-kuansing-ditangkap-polisi-sebelum-jual-sabu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali membekuk tiga pengedar narkotika jenis sabu-sabu, Minggu (1/11/2015) siang. Ketiganya ditangkap ketika hendak bertransaksi di Desa Kepala Pulau Baserah. Para pelaku yakni, YS (24) warga Sako Pangean, ES (29) warga Kampung Medan Baserah, FAA (25) warga Pasarbaru Baserah.
gawat-mobil-warga-pangean-kuansing-hilang-saat-di-parkir-depan-rumah
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com- Kasus pencurian mobil kembali terjadi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Kali ini, Kesmayeni (33), warga Dusun Penghijauan Desa Pasarbaru Pangean yang menjadi korbannya.
lakukan-aktivitas-penambangan-emas-di-kuansing-dua-warga-jambi-ditangkap-polisi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com- Kepolisian Republik Indonesia Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali menangkap dua orang pelaku penambangan emas tanpa izin (PETI), Kamis (29/10/2015) siang.
mahasiswa-kuansing-pertanyakan-kepedulian-pt-duta-palma-dan-pt-citra-wilmar-group-terhadap-korban
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Mahasiswa Kabupaten Singingi (Kuansing), Riau mengecam perusahaan yang tidak peduli dengan kabut asap. Bahkan, mereka berjanji akan mendatangi satu per satu perusahaan di daerah itu.
asian-agri-bangun-posyandu-dan-lakukan-pengobatan-gratis-bagi-warga-terkena-dampak-asap-di-kuansing
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com- Asian Agri melalui unit bisnisnya PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) pada 24 Oktober 2015 lalu melakukan acara serah terima satu unit posyandu yang berada di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing.
Asian Agri Peduli
darurat-asap-ingatkan-warga-jaga-daya-tahan-tubuh-asian-agri-bagikan-masker-vitamin-dan-air-mineral
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com- Pekatnya kabut asap yang masih menyelimuti Riau tentu saja memprihatinkan kita semua. Oleh karena itu Asian Agri melalui berbagai unit bisnisnya terus melakukan kegiatan-kegiatan CSR (corporate social responsibility) yang bertujuan untuk membantu meringankan warga yang terkena dampak asap.
lahan-kosong-di-pangean-terbakar-masyarakat-dan-polisi-berjibaku-memadamkan-dengan-peralatan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com- Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali terjadi. Kali ini, sebuah lahan kosong di Dusun II Desa Sako tempat berkobarnya api.
diberi-waktu-dua-pekan-perusahaan-di-kuansing-yang-tak-peduli-korban-asap-bakal-diduduki-ribuan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Mahasiswa menilai perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau tidak peduli dengan nasib masyarakat yang menjadi korban kabut asap.
begini-cara-kotor-pt-citra-riau-sarana-wilmar-group-memberhentikan-pekerja-warga-kuansing-dan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Armen (35), warga Muaralangsat Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau tidak pernah menyangka akan diberhentikan oleh PT Citra Riau Sarana (CRS) sebagai karyawan. Sebab, ia sudah bekerja di anak perusahaan Wilmar Group ini sejak 2010 silam.
kisah-solihin-bos-ninja-sawit-penjarah-kebun-milik-gulat-manurung-yang-dikelola-koperasi-sokojati
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Koperasi Sokojati Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sangat diresahkan oleh Solihin cs (cum suis, teman-teman, red). Pasalnya, kawanan ini sudah lama melakukan penjarahan terhadap beberapa kebun yang dikelola Sokojati.
wwwwww