Home > Berita > Kuansing
Kuansing
asyik-mengeruk-emas-di-sungai-kuantan-jasriwandi-tak-sadar-di-belakang-ada-polisi-yang-sudah
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sabtu (13/2/2016), membekuk tersangka penambangan emas tanpa izin (PETI) di Kecamatan Kuantan Tengah. Mereka diamankan tengah asyik mengeruk isi Sungai Kuantan.
korban-banjir-di-riau-mulai-terserang-berbagai-penyakit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Riau melaporkan warga korban banjir mulai terserang berbagai penyakit karena minimnya persediaan air bersih di daerah terdampak banjir. "Warga rentan terserang diare dan gatal-gatal," kata Kepala Dinas Kesehtan Riau Andra Sjafril, Minggu (14/2/2016).
derita-petani-padi-di-kuantan-singingi-serasa-tak-berhenti-setiap-selesai-menanam-sawah-selalu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Musim tanam tahun 2016 ini menjadi masa yang sulit bagi petani padi di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Pasalnya, setiap selesai menanam, banjir selalu menenggelamkan sawah membuat tanaman padi membusuk.
kesaksian-ibu-korban-perkosaan-paman-kandung-di-pn-pelalawan-18-tahun-silam-saya-juga-pernah
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Paman seperti apa ini yang tega memperkosa keponakannya yang masih di bawah umur. Tidak hanya itu, Siran (37), sang pelaku juga melakukan hal serupa kepada ibu korban yang merupakan saudara kandung sendiri.
pekerja-asing-di-pt-tri-bhakti-sarimas-kuansing-diduga-tak-pernah-dilaporkan-ke-pemerintah
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com -Manajemen PT Tri Bhakti Sarimas (TBS) bungkam terkait keberadaan tenaga kerja asing yang dipekerjakannya.
korban-banjir-di-kuansing-hampir-capai-11-ribu-kk
Korban Banjir di Kuansing Hampir Capai 11 Ribu KK
Kamis, 11 Februari 2016 13:08 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Korban banjir di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mencapai 10.652 KK yang tersebar di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Kuantan. Meski di beberapa kecamatan air mulai surut, namun di kecamatan yang berada di hilir DAS masih terendam, Kamis (11/2/2016) siang.
bupati-dan-wakil-bupati-kuansing-bertengkar-pengamat-gubernur-jangan-diam-saja-harus-segera
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamat politik dan pemerintahan Dr Mexasai Indra SH MH menilai, pertengkaran Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, tidak etis. Sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah mestinya bisa saling menahan diri.
adu-mulut-bupati-dan-wakil-kuansing-hingga-nyaris-berkelahi-ternyata-ini-dia-pemicunya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, H.Sukarmis terlibat adu mulut dengan Wakil Bupati Kuansing Zulkifli, Rabu (10/2/2016) siang di kantor Bupati Kuansing. Ketegangan keduanya pecah ketika Sukarmis mengkonfirmasi laporan dari Sekda Kuansing Drs H Muharman MPd dan pejabat-pejabat lainnya.
bupati-dan-wakil-bupati-kuansing-bertengkar-nyaris-berkelahi-begini-ceritanya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau H Sukarmis adu mulut dengan wakilnya Zulkifli, Rabu (10/2/2016) pagi di Kantor Bupati Kuansing. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.
angkat-bendera-putih-3-kabupaten-di-riau-tetapkan-tanggap-darurat-banjir-pelalawan-siaga-kiriman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga kabupaten di Provinsi Riau akhirnya mengangkat ”bendera putih” alias ”menyerah” dan menetapkan status tanggap darurat banjir. Penetapan status tersebut diterima Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, Rabu (10/2/2016) sore.
wwwwww