PotretNews.com Kamis 22 November 2018
Home > Berita > Riau

Mantan Bupati Kuansing 2 Periode Sukarmis Siap Rebut Kursi Gubernur Riau

Mantan Bupati Kuansing 2 Periode Sukarmis Siap Rebut Kursi Gubernur Riau

Sukarmis (kanan) bersama mantan Ketua DPD I Partai Golkar Riau dan bekas Gubernur Riau, Annas Maamun. (foto: internet)

Jum'at, 17 Maret 2017 16:50 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tokoh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), H Sukarmis menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018."Saya siap untuk bertarung di Pilgubri mendatang," ujar Sukarmis saat menghadiri pelayuran jalur di Desa Sampurago, Hulu Kuantan, Kamis (16/3/2017) malam, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Ya, saat sekarang ini masyarakat Kuansing gencar membicarakan tokohnya untuk duduk di Riau satu. Kuansing dinilai banyak memiliki orang-orang yang potensial. Termasuk Sukarmis.
Awalnya, Sukarmis tak punya niat untuk memimpin Provinsi Riau. Namun, karena desakan dan dorongan dari masyarakat, niat itu pun muncul.

"Untuk apalagi saya maju, semua sudah ada. Semua sudah cukup. Tapi, banyak masyarakat yang meminta saya untuk memimpin Riau. Insya Allah saya siap," ujar Sukarmis.
Kendati sudah menyatakan kesiapan untuk maju pada Pilgubri 2018 mendatang, Sukarmis masih enggan untuk mensosialisasikan diri.

Ads
"Saya tak punya partai. Bagaimana mau mensosialisasikan diri. Kalau ada partai yang siap mendukung, baru kita gencar sosialisasi," ujar Bupati Kuansing era 2006 - 2016 (dua periode) tersebut. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Riau, Kuansing, Umum, Peristiwa
wwwwww